“Angry Bird Asli” Diabadikan Oleh Fotografer Ini

"Angry Bird Asli"
access_time 10 bulan yang lalu

Selain warna, “Angry Bird asli” ini mirip banget dengan versi game!

“Angry Bird asli” berhasil diabadikan seorang fotografer bernama Will Hall di Otterbourne, Inggris.

Berdasarkan foto yang ia potret, burung nuthatch tersebut terlihat sangat mirip dengan versi game; dengan sayap yang terlihat kecil dan ekspresi serius menghadap kamera.

Hall pun menyebut foto itu sebagai potret yang ia dapatkan karena keberuntungan.

Baca juga: 5 Mural Pemecah Rekor Dunia: Ada yang Habiskan Hingga 850 Ribu Liter Cat!

Potret “Angry Bird asli” hasil keberuntungan

Fotografer alam liar berusia 26 tahun tersebut menjelaskan bahwa hampir semua foto yang ia potret mempelihatkan sang burung nuthatch dengan sayap yang dibentangkan.

Karenanya, ia merasa sangat beruntung bisa mengabadikan foto tersebut dengan sayap yang dilipat.

Potret itu mungkin adalah salah satu foto terbaik yang aku dapatkan hari itu – hasilnya cukup menghibur dan membuatku tersenyum,” tutur Will Hall.

Nuthatch ada burung yang burung yang menarik karena mereka selalu terlihat menggerutu – dan karenanya mereka tentu terlihat seperti Angry Bird,” lanjutnya.

Aku selalu memandang burung sebagai makhluk yang menarik – kamu bisa melihat bagaimana kecil dan rampingnya mereka hingga ketika mereka menghampirimu, mereka terlihat seperti misil yang kecil.”

Baca juga: Turis Ini Buang Motor ke Laut Demi Konten, Dapat Kecaman dari Netizen

Tentang Angry Birds

Angry Birds adalah mobile video game yang muncul pertama kali pada tahun 2009.

Di permainan tersebut, para pengguna mengendalikan berbagai jenis burung untuk melindungi telur-telurnya dari serangan babi jahat.

Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, batu, dan besi. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan.

Sejak diluncurkan game ini berhasil menuai kesuksesan hinga diunduh lebih dari 1 miliar pengguna. Angry Birds juga sempat diadaptasi menjadi berbagai format lain, mulai dari film layar lebar hingga serial serial animasi.

Boss Level GIF by Angry Birds - Find & Share on GIPHY

close

“Angry Bird Asli” Diabadikan Oleh Fotografer Ini

Search
close