Alice in Borderland Season 2 Siap Tayang Akhir Tahun Ini!

access_time 1 bulan yang lalu

Tahun lalu, Netflix telah mengonfirmasi bahwa seria “Alice in Borderland Season 2” akan diproduksi. Nah baru-baru ini ada informasi kalau serial TV Jepang ini sudah siap untuk ditayangkan.

Tentunya kabar ini menjadi sangat dinantikan para penonton mengingat akhir cerita di musim pertama yang masih menyisakan misteri. Kira-kira kapan serial ini akan tayang?

Alice in Borderland Season 2 Lanjutkan Misteri Hilangnya Penduduk Tokyo

Alice in Borderland adalah adaptasi live-action dari serial manga Jepang populer karya Aso Hara. Serial ini juga bertabur bintang karena menampilkan sosok Yamazaki Kento dan Tao Tsuchiya.

Musim pertamanya ditumpahkan dalam delapan episode, di mana mengisahkan penduduk Tokyo yang menghilang dengan misterius dan memaksa mereka yang tersisa untuk bermain game yang mengancam nyawa.

Arisu (Yamazaki Kento) pun sebagai salah satu orang yang terpaksa memainkan games tersebut mampu menggunakan pikirannya untuk bertahan dari beberapa tugas mengerikan. Sementara itu, ia juga bekerja sama dengan ahli bertahan hidup, Usagi (Tao Tsuchiya) yang mampu bertahan hidup sampai level terakhir.

Read more:

Alice in Borderland
Netflix

Pada akhir musim pertama, diperlihatkan Arisu, Usagi, Kuina, dan Cheshire jadi empat orang yang bertahan sampai akhir. Mereka pun tiba di sebuah ruangan dan dihadapkan pada ratusan monitor yang mengelilinginya.

Rupanya, di ruangan tersebut sang “Game Master” yang menjebak mereka selama ini menampakkan wujudnya. Pada saat itu, cerita pun menggantung dan kemungkinan musim kedua akan dimulai dari ruangan tersebut.

Perjuangan kisah mereka akan dilanjutkan ke musim dua dengan tantangan-tantangan yang pastinya lebih berat dari sebelumnya. Kira-kira, siapa ya yang akan bertahan sampai akhir?

Kapan Alice in Borderland Season 2 Tayang?

Sebenarnya belum ada tanggal pasti kapan Alice in Borderlan Season 2 ini akan tayang. Mengutip Netflix Life, diprediksi kalau serial ini akan muncul di akhir tahun 2021 nanti.

Namun mengingat kondisi saat ini, mungkin lebih aman berspekulasi kalau serial ini akan diputarkan perdana sekitar tahun 2022.

Buat kalian yang suka film semacam Hunger Games, Battle Royale, Lost, atau Saw pastinya akan menyukai apa yang ditawarkan serial Alice in Borderland.

_

Mumpung musim dua masih lama, tonton dulu musim pertamanya biar paham.

close

Alice in Borderland Season 2 Siap Tayang Akhir Tahun Ini!

Search
close