Twenty One Pilots Beri Pemanasan di Single “Saturday”

access_time 4 bulan yang lalu

Duo asal Amerika Serikat, Twenty One Pilots baru saja merilis single terbarunya berjudul “Saturday“. Lagu ini juga sekaligus menjadi menu pembuka dari album baru “Scaled And Icy” yang siap rilis 21 Mei 2021 mendatang.

Sepertinya Tyler Joseph dan Josh Dun ingin memberikan pemanasan kepada para penggemarnya. Seperti apa lagu barunya kali ini?

Pemanasan Bersama “Saturday”

Satu lagu lagi diluncurkan Twenty One Pilots sebagai pemanasannya menyambut album “Scaled And Icy”. Lagu “Saturday” ini merupakan single ketiga yang juga akan ada di dalam album barunya nanti.

Pemanasan yang mereka berikan sebenarnya tidak dimulai dari sini. Beberapa waktu sebelumnya, Tyler Joseph dan Josh Dun juga sempat merilis dua lagu berjudul “Shy Away” dan “Choker“.

Read more:

Twenty One Pilots
Fueled by Ramen

Bicara tentang lagu “Saturday”, Twenty One Pilots mengunggah video teaser-nya di Instagram. Memperlihatkan sang drummer yang tampak memiliki kekuatan super, di mana ia dapat mengubah warna benda hanya dengan membuka mulutnya.

Sesaat dirinya ingin mengubah warna dari figur naga, Tyler tiba-tiab memanggil namanya dan Josh Dun tak sengaja menolehkan kepala ke arahnya. Tanpa disadari, ia masih membuka mulutnya, sehingga warna rambut Tyler pun ikut berubah warna.

Menyambut Album “Scaled And Icy”

Twenty One Pilots
Spotify

Jika bicara tentang album terbarunya yang akan datang, Twenty One Pilots pun mengatakan bahwa akan ada berbagai macam suasana hati dan emosi yang tersalurkan di dalamnya.

Yang membuat kalian kagum adalah shiny, colourful, dan upbeat. Tapi, seperti biasa, ketika kalian mendalami liriknya, seringkali akan muncul pertanyaan yang cukup berat dan membahas beberapa hal yang cukup berat. Memang sengaja dibuat seperti itu,” kata Tyler dikutip dari NME.

Album ini siap rilis 21 Mei 2021 mendatang melalui label Fueled by Ramen. Mereka juga akan menggelar konser virtual “Twenty One Pilots Livestream Experience” dan kabarnya di sana ia akan membawakan lagu-lagu baru dari album terbaru mereka.

_

Dengarkan “Saturday” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Twenty One Pilots Beri Pemanasan di Single “Saturday”

Search
close