Album Musik “Shang-Chi” Rilis, Marvel Gandeng 88rising

Shang Chi The Album
access_time 3 minggu yang lalu

Akhir-akhir ini, mulai berseliweran kabar tentang musik-musik yang bakal mengiringi film “Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings“.

Kini, Marvel Music/Hollywood Records dan Interscope Records secara resmi merilis soundtrack film itu. Dalam membuat album “Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings: The Album” ini, Marvel menggandeng 88rising untuk memproduserinya.

Album itu rilis di store-turn di seluruh dunia, berbarengan dengan rilis global film tersebut.

Mulai dari Rich Brian hingga Anderson .Paak, isi soundtrackShang-Chi

Album Musik "Shang-Chi" Rilis, Marvel Gandeng 88rising

Bersama 88rising, ada banyak artis yang mengisi album tersebut. Di antaranya, Anderson .Paak, Rich Brian, Swae Lee, Jhené Aiko, Mark Tuan, Saweetie, Audrey Nuna, NIKI, Guapdad 4000, Warren Hue, keshi, 21 Savage, Rick Ross DJ Snake, dan lainnya. what a list.

SingleLazy Susan” dari 21 Savage, Rich Brian, Masiwei, dan Warren Hue, jadi yang pertama rilis untuk membangun euforia Shang-Chi jelang penayangannya.

Lalu, ada pula “Every Summertime” dari NIKI yang memberikan suasana segar dan ringan. Selanjutnya, ada single blockbuster dari DJ Snake, Rick Ross, dan Rich Brian, “Run It“.

Sebagai tambahan, lagu itu pun jadi lagu resmi musim 2021-2022 ESPN College Football.

Kisah yang dalam tentang orang Asia-Amerika

Album Musik "Shang-Chi" Rilis, Marvel Gandeng 88rising

Bekerja sama dengan sutradara Shang-Chi, Destin Daniel Cretton, 88rising memproduseri proyek musik bersejarah ini. Tentunya, dengan menampilkan artis-artis Asia di seluruh dunia.

88rising menggunajan setting film di San Fransisco untuk menceritakan kisah yang lebih dalam tentang pengalaman Asia-Amerika.

Mulai dari kehidupan sehari-hari, masa muda, hingga pengalaman cinta pertama. Seperti filmnya, album ini punya tema universal keluarga. Pendiri 88rising, Sean Miyashiro pun menyatakan dalam keterangannya:

Dengan album ini, saya ingin menyatukan para artis untuk menceritakan kisah cinta tanpa syarat dan kenangan saat tumbuh dewasa,” katanya, lewat siaran pers yang USS Feed terima.

Dengerin albumnya di sini!

Lagu mana yang jadi favorit Lo?

Baca juga:

close

Album Musik “Shang-Chi” Rilis, Marvel Gandeng 88rising

Search
close