Ji Soo Si Aktor Drakor yang Terlibat Bullying, Ini Permintaan Maafnya!

Ji Soo
access_time 5 bulan yang lalu

Aktor drakor Ji Soo sedang dilanda skandal karena dituduh sering melakukan bullying, bahkan pelecehan seksual saat masih di bangku sekolah.

Kabar ini datangnya dari sebuah posting-an netizen anonim, yang ngaku sebagai teman sekelas Ji Soo di bangku SMP Seorabeol antara tahun 2006 sampai 2008.

Tuduhan kasus bullying yang dilakukan Ji Soo

Aktor Drakor Ji Soo
via Pinkvilla

Unggahan anonim ini menceritakan kalau aktor terkenal ini sering melakukan kekerasan di sekolahnya dulu.

Dia ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu.” tulisnya tanpa menunjukkan nama.

Dalam unggahannya itu juga, ia mengaku aktor drakor ‘River Where The Moon Rises’ ini sering berkata kasar dan melibatkan nama orang tua dalam perkataannya.

Apa yang ku tulis hanya merangkum apa yang ku alami secara pribadi. Ada begitu banyak orang lain yang bahkan dilecehkan lebih parah di sekolah karena dia,

Kemudian, dari tuduhan pertama itu ada beberapa orang lagi yang mengaku sebagai korban bullying yang dilakukan Ji Soo. Pengakuan mereka mengutarakan kalau Ji Soo sering bersikap kasar dan memukul orang tanpa pandang bulu, bahkan kepada pacarnya sendiri.

Surat permintaan maaf oleh aktor drakor Kim Ji Soo

Sebelumnya, agensi KeyEast meminta maaf karena tidak langsung memberi tanggapan saat rumor ini baru beredar. Pasalnya, mereka harus paham terlebih dahulu situasi yang terjadi, serta hubungan antara Ji Soo dan pihak korban.

Namun, saat agensinya mengatakan masih berusaha menyelidiki kasus ini, Ji Soo justru membuat posting-an di Instagramnya yang berisi tulisan tangan. Tulisan ini adalah surat permintaan maafnya.

Saya minta maaf dengan tulus kepada semua yang tersakiti oleh saya. Benar-benar tak ada ruang untuk alasan atas perbuatan saya di masa lalu. itu semua tidak dapat dimaafkan,” tulisnya, dikutip dari Allkpop.

Selanjutnya, ia bilang bahwa dari awal karirnya, ia menutupi masa lalunya ini sehinga bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari publik.

Jauh di lubuk hati saya, selalu ada rasa bersalah. Penyesalan yang tak dapat diputar ulang selalu menghantui. Saya selalu tertekan oleh masa lalu saya yang kelam.” lanjutnya.

Selain itu, Ji Soo juga meminta maaf kepada para kru, rekan syutingnya, dan siapapun yang terlibat dengan produksi drama yang sedang dijalaninya.

Sekali lagi, saya memohon pengampunan dengan berlutut kepada semua orang yang terluka oleh saya.” tutupnya di surat tersebut.

What do you guys think about this news?

close

Ji Soo Si Aktor Drakor yang Terlibat Bullying, Ini Permintaan Maafnya!

Search
close