Adidas Rilis Sepatu Tepanjangnya, Ini Alasannya

adidas Rilis Sepatu Tepanjangnya, Ini Alasannya
access_time 8 bulan yang lalu

Hasil kolaborasi adidas dengan rapper Estonia TOMM¥ €A$H

adidas berkolaborasi dengan rapper asal Estonia TOMM¥ €A$H.

Namun alih-alih membuat siluet biasa, keduanya justru menciptakan sepatu adidas terpanjang di dunia.

Ketika aku mengatakan pada adidas bahwa aku ingin menciptakan sepatu terpanjang di dunia sebagai produk kolaborasi kami, mereka bingung. Tapi 5 bulan kemudian, sepatu ini betulan dibuat,” tulis Tommy di laman Instagramnya.

Baca juga: Parkour di Flyover Kemayoran Viral, Polisi Bilang Begini!

Sepatu terpanjang adidas

Kerja sama tersebut mengusung siluet Superstar yang ikonik.

Namun karena wujudnya yang begitu panjang, sepatu tersebut tak terlihat seperti sepatu Superstar. Sepasang sepatu ini juga dibuat dengan skema warna yang mismatch alias berbeda dengan satu sama lain.

Menurut Tommy, sepatu tersebut merepresentasikan “malaikat” dan “iblis” yang ada dalam dirinya — dua sifat yang bertolak belakang yang selalu bertentangan dengan satu sama lain.

Jadi kenapa kamu harus menyembunyikan satu sisi kepribadianmu jika keduanya bisa berdampingan dengan satu sama lain. Tak selalu jadi terlalu baik atau jadi terlalu buruk,” jelas rapper tersebut.

Keseimbangan itu penting. Seperti dua sisi Yin dan Yang yang saling melengkapi. Ya, kedua sepatu ini berbeda warna. Mereka merefleksikan suasana hati ku, yang selalu berubag setiap hari. Dan aku akan mengenakan kedua versi siluet yang ikonik ini bersamaan dengan bangga.”

Baca juga: Kiki Aulia Ucup dan Para Pelaku Event Kirim Surat ke Jokowi, Ingin Konser Digelar Kembali

Detail khusus

Sebagaimana sepatu kolaborasi lain, silet yang satu ini juga punya berbagai detail khusus (selain panjangnya yang tak biasa).

Sepatu ini menggunakan material kulit dengan rubber sole. Tanda tangan sang rapper bersemat di bagian heel, sementara insole-nya dilengkapi dengan grafis Yin-Yang.

Sepatu ini juga akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Untuk mendapatkannya, lo harus mengunduk aplikasi adidas, dan mendaftarkan diri untuk beli. Sepatu ini dibanderol 8.399 rubel atau sekitar Rp 1.800.000.

close

Adidas Rilis Sepatu Tepanjangnya, Ini Alasannya

Search
close