10 Wanita Indonesia Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

access_time 8 bulan yang lalu

TC Candler kembali mengadakan penghargaan bagi 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia tahun 2020 ini. Menariknya, tahun ini ada 10 nama public figure wanita Indonesia yang masuk dalam nominasinya.

Melalui akun YouTube dan Instagram, TC Candler telah merilis kategori serta daftar lengkap para nominasi yang akan masuk jadi 100 wajah tercantik dan 100 wajah tertampan dunia tahun 2020.

Terdapat empat kategori, yaitu Selebriti Pria dengan Wajah Tertampan 2020, Selebriti Perempuan dengan Wajah Tercantik 2020, Nominasi Amatir untuk 100 Wajah Tercantik 2020, dan Nominasi Amatir untuk 100 Wajah Tertampan 2020.

Nama-nama nominasi yang masuk ini pun dipilih berdasarkan hasil voting dari para subscribers-nya. Mereka diminta menulis nama selebriti untuk dicalonkan dalam ajang bergengsi dari TC Candler ini.

Adapun 10 public figure wanita Indonesia yang namanya masuk nominasi 100 wanita tercantik dunia 2020 adalah:

Maudy Ayunda

maudy ayunda
via Instagram / @maudyayunda

Aktris sekaligus musisi cantik, Maudy Ayunda kembali terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Wanita yang sedang menempuh S2 di Universitas Harvard juga pernah masuk nominasi yang sama di tahun 2019.

Raisa Andriana

raisa andriana
via Instagram / @raisa6690

Solois wanita, Raisa Andriana terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Ini bukanlah kali pertama Raisa masuk nominasi ini.

Agnez Mo

agnez mo
via @agnezmo

Solois wanita yang berhasil go-international, Agnez Mo juga terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Tahun lalu, ia juga pernah masuk nominasi yang sama bersama Cinta Laura dan Maudy Ayunda

Citra Kirana

citra kirana
via @citraciki

Aktris cantik dan berbakat, Citra Kirana kembali terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Ia berhasil menarik perhatian publik berkat senyumnya yang manis.

Cinta Laura

cinta laura
via @claurakiehl

Aktris cantik blasteran, Cinta Laura juga kembali terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Kini ia menjalani karir di dunia

Chelsea Islan

chelsea islan
via @chelseaislan

Aktris, Chelsea Islan juga terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Berbekal wajahnya yang cantik dengan kemampuan aktingnya berhasil membawanya masuk nominasi.

Velove Vexia

tc candler - velove vexia
via @vaelovexia

Aktris sinetron dan film, Velove Vexia ini juga terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Tidak heran namanya masuk nominasi, sebab banyak fansnya yang dari luar negeri.

Natasha Wilona

tc candler - natasha wilona
via @natashawilona12

Aktris Natasha Wilona juga terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Bisa dibilang, ia menjadi pendatang baru di industri hiburan Tanah Air dan sudah mampu bersanding dengan wanita-wanita lainnya.

Syifa Hadju

tc candler - syifa hadju
via @syifahadjureal

Nama Syifa Hadju terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Usianya yang masih muda, ia mampu bersanding dengan aktris Indonesia lainnya.

Pevita Pearce

tc candler - pevita pearce
via Instagram / @pevpearce

Terakhir ada aktris berbakat, Pevita Pearce yang kembali terpilih jadi salah satu nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi TC Candler. Ini kali kedua ia masuk nominasi ini setelah tahun 2019 lalu berhasil masuk nominasi yang sama.

_

Kalau Lo bakal pilih siapa?

close

10 Wanita Indonesia Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Search
close