Zidane Siap Tinggalkan Madrid, Mau ke PSG?

access_time 9 bulan yang lalu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dirumorkan akan hengkang dari klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Isu tersebut semakin kuat setelah melihat hasil kekalahan timnya dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Kabarnya, Zidane juga sudah melakukan pembicaraan tentang kepindahannya ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Apakah benar?

Zidane dan Madrid

via AS English

Meski sudah meraih kemenangan atas Barcelona, isu kepindahan Zidane pun tak kunjung surut. Bahkan beberapa fans dan pengamat sepak bola sudah berspekulasi bahwa ini adalah momen-momen terakhirnya bersama Real Madrid.

Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa kepergiannya dari Santiago Bernabeu juga bisa dilakukannya secara sukarela. Hal ini karena beberapa kekalahan yang dialaminya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski begitu, pihak Madrid meyakini bahwa tidak akan memecat pelatih berusia 48 tahun itu. Kontribusinya membangun strategi dan mental klub dirasa harus dipertahankan untuk jangka waktu yang panjang.

Namun, Zidane terlihat sudah menyiapkan koper untuk berganti seragam ke klub lainnya.

Menuju PSG?

zinedine zidane
via AS English

Dilansir dari Bola Sport, seorang jurnalis media Spanyol mengatakan bahwa Zidane baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan PSG untuk melanjutkan kariernya.

Kedatangannya tersebut pun mengancam posisi pelatih Thomas Muchel karena akan digantikan oleh eks timnas Prancis ini. Bukan hanya karena isu kedatangannya, Muchel sendiri juga terancam karena dua kekalahan yang didapatkan timnya pada Liga Prancis dan babak grup Liga Champions.

Source: Bola Sport

_

Akankah Zidane pindah ke PSG?

Gimana menurut Lo?

close

Zidane Siap Tinggalkan Madrid, Mau ke PSG?

Search
close