Transformasi Adele Buat Penonton Terkesima, Seperti Apa Jadinya?

Transformasi Adele Bikin Penonton Terkesima, Seperti Apa Tampilannya?
access_time 9 bulan yang lalu

Tampi di telivisi untuk pertama kali, Adele buat penonton terkesima

Adele biasa memukau penononton dengan suaranya, tapi kali ini hal berebeda terjadi. Tampil perdana di telivisi untuk pertama kali lewat Saturday Night Live, penonton dibuat ‘terkesima’ dengan transformasi Adele.

Pengisi OST Skyfall itu sebelum sempat menjadi perbincangan karena penurunan berat badan yang dramatis. Sejak ulang tahun ke-32 beberapa bulan lalu, ibu satu anak itu diklaim sudah memangkas 44kg.

Hidup tanpa sampah lagi trending, emang bisa? Temukan jawabannya DI SINI

Adele bocorkan rahasia transformasinya

Ingin sukses dan produktif? Coba rutinintas para pengusaha sukses DI SINI

Aku tahu aku sangatlah berbeda dari terakhir kali kalian melihatku,” tutur Adele saat membuka acara Saturday Night Live yang berlangsung akhir pekan lalu. Sembari bercanda dia bahkan membocorkan alasan tersebut.

Sebenarnya ini semua karena pembatasan Covid dan larangan terbang. Aku harus sering terbang dan hanya bisa membawa setengah dari diriku. Inilah setengahnya yang aku bawa,” lanjut Adele. Mendengar candaan tersebut, penonton pun tertawa terbahak bahak.

Mantan Istri Simon Konecki itu sendiri memang tampak mempesona, ia tampil dengan mengenakan dress dan atasan hitam yang membalut tubuh barunya. Ia juga terlihat memilih gaya rambut baru yang membuatnya semakin anggun.

Seperti dilansir dari Detik, wanita kelahira Tottenham tersebut diketahui menjalankan program penurunan berat badan dengan diet ketat dan olahraga. Dia bahkan merekrut Pete Geracimo untuk membantunya memandu program olah raga serta dietnya.

Pelatih pribadi Adele menuturkan bahwa alasan kliennya menurunkan berat badan adalah untuk keperluan kesehatan tubuhnya sendiri. Selama masa diet, Adele juga tidak lupa melakukan latihan cardio seperti lari dan Pilates.

Sulit memang kalau berkarisma, mau gimana pun tampilannya tetep aja anggun.

close

Transformasi Adele Buat Penonton Terkesima, Seperti Apa Jadinya?

Search
close