Youtuber Jake Paul Siap Duel Lawan Mike Tyson?

Youtuber Jake Paul Siap Duel Lawan Mike Tyson?
access_time 4 bulan yang lalu

YouTuber Jake Paul dikabarkan sedang dalam pembicaran serius dengan Mike Tyson. Berdasarkan rumor yang beredar, keduanya disebut akan menggelar duel tinju dalam waktu dekat.

Jika benar terwujud, duel itu disinyalir bisa menghasilkan pemasukan sebesar 36 juta poundsterling atau setara dengan IDR 701 miliar!

Youtuber Jake Paul dinilai Tyson lebih ‘menarik’

Sebelumnya, Tyson sendiri dilaporkan siap menggelar pertarungan dengan Logan Paul yang merupakan kakak dari Jake.

Namun salah satu sumber menyebut kalau sih pria berjuluk ‘leher beton’ ini justru lebih tertarik untuk bertarung dengan Jake Paul.

Untuk diketahui, YouTuber asal AS tersebut belum lama ini berhasil menundukan eks juara UFC, Tyron Woodley.

Youtuber Jake Paul Siap Duel Lawan Mike Tyson?
via Cleveland.com

Mike dan Jake akan melakoni laga ekshibisi di Las Vegas, As. Kesepakatan verbal telah tercapai untuk bisa mewujudkannya. Namun sama seperti bisnis olahraga lain, sekarang tinggal masalah kontrak dan pembagian hasil,” tutur salah satu sumber sebagaimana dilansir The Sun.

Lebih lanjutnya, disebut juga kalau pertandingan keduanya akan menjadi ‘jembatan’ yang baik bagi pecinta tinju old school dan para generasi baru.

Begini respon Mike Tyson

Terkait rumor ini, Mike Tyson mengaku memang sempat bertemu dengan Jake, hanya saja belum ada obrolan untuk merealisasikan rencana duel keduanya.

Tyson Mike GIF - Tyson Mike - Discover & Share GIFs

Ini baru bagi saya. Saya bertemu Jake di St. Barths, namun dia tidak pernah membahasnya,” tutur Tyson.

Kendati demikian, Tyson hanya menyebut kalau dirinya akan kembali ke ring tinju pada Februari 2022. Ia sendiri tidak menampik bahwa penampilannya nanti akan merupakan menjadi duel kontra Jake atau Logan Paul.

Top image via Dexerto

Wah, kalau benar terwujud sih bakal pecah!

 
close

Youtuber Jake Paul Siap Duel Lawan Mike Tyson?

Search
close