Yeri Red Velvet Debut Pemeran Utama di Drakor

access_time 2 bulan yang lalu

Yeri Red Velvet jadi pemeran utama drakor Blue Birthday

Setelah berhasil jadi pemain pendukung, kini Yeri Red Velvet siap jadi pemeran utama drama korea Blue Birthday. Meski peran yang ia bawakan sedikit berbeda dari peran sebelumnya, Yeri mengaku siap untuk berakting dalam peran barunya ini.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah wawancara jelang pemutaran perdana Blue Birthday, Jumat (23 Juli). Dalam wawancara tersebut, ia mengatakan bakal memberikan yang terbaik setelah mendapat posisi jadi pemeran utama.

“Karena ini adalah peran utama pertama saya, saya benar-benar mempersiapkan hati dan jiwa saya untuk itu. Seluruh pemain dan kru bekerja sangat keras, jadi saya tidak ragu bahwa hasil akhirnya akan menjadi drama yang hebat. Saya harap pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan untuk drama ini,” ujar Yeri mengutip dari Soompi.

Baca juga: Kingdom Ashin Of The North, Cerita Asal Muasal Wabah Zombie di Joseon

Blue Birthday

Drama Blue Birthday adalah web drama bergenre thriller, besutan rumah produksi Playlist Studio. Rumah produksi yang sama yang menggarap drama remaja seperti A-Teen.

Drama ini bercerita tentang perempuan bernama Oh Ha-rin (Yeri Red Velvet), berusia 28 tahun. Perempuan ini pernah memiliki cinta pertama bernama Ji Seo-jun (Hongseok ‘Pentagin’.

Namun pria tersebut meninggal karena bunuh diri 10 tahun yang lalu, tepat pas perayaan ulang tahunnya yang ke-18.

Berselang sepuluh tahun dari kejadian tersebut, Ha-rin menemukan beberapa foto misterius yang mendian Seo-jun tinggalkan. Lewat foto tersebut, Ha-rin bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan masa sekarang.

Red Velvet

Meski sibuk dengan akting perdana sebagai pemeran utama, nampaknya Yeri juga bakal sibuk karena sebentar lagi Red Velvet akan comeback. 

SM Entertaiment, agensi yang menaungi girl group ini mengonfirmasi kalau Red Velvet bakal kembali pada Agustus tahun ini.

Seperti yang lo ketahui, girl group naungan SM ini emang udah lama hiatus sejak terakhir rilis The ReVe Festival (2019). Kembalinya Red Velvet sangat dinanti-nanti, terutama buat para Reveluv (fans Red Velvet).

“Red Velvet sedang menyiapkan album baru yang targetnya comeback pada Agustus ini. Tolong nantikan itu.” kata SM Entertainment.

close

Yeri Red Velvet Debut Pemeran Utama di Drakor

Search
close