Makanan Horor di Kalangan Supporter Sepak Bola Mendadak Viral, Mana Yang Paling Menyeramkan?

Makanan Horor di Kalangan Supporter Sepak Bola Mendadak Viral, Mana Yang Paling Menyeramkan?
access_time 9 bulan yang lalu

Supporter dan makanan tidak bisa dipisahkan dari budaya sepakbola Inggris

Makanan horor supporter sepakbola akhirnya terungkap. Seperti diketahui, para supporter yang datang untuk menyaksikan klub kesayangannya berlaga kerap kali membeli makanan. Namun ternyata ada cerita menarik dibalik beberapa makanan tersebut.

Tidak sedikit makanan yang disajikan di stadium terlihat mengeringkan dan memiliki bentuk yang tidak terduga. Beberapa supporter bahkan menyebut makanan yang menjijikan tersebut sebagai makanan horor.

Makanan horor jadi topik pembicaraan terhangat antar fans

Sebagaimana diberitaka The Sun, Senin (21 Desember), sejumlah supporter sepakbola kini tengah sibuk berbagi makan horor yang mereka santap saat menyaksikan klub idola berlaga.

Foto unggah tersebut kemudian viral di media sosial. Pada salah satu foto yang diunggah fans West Ham berjuluk The Hammers, terlihat sebuah hotdog dengan ukuran sosis yang tak normal. Bahkan panjang sosis itu melebihi roti yang melapisinya. Sontak netizen menyebutnya sebagai makanan horor.

Elliot, fans West Ham United menggunggah foto hotdog dengan sosis yang berukuran tidak normal // via The Sun

Selain hotdog horor itu, ternyata beberapa penggemar lain juga pernah mengalami kejadian serupa. Hanya saja bukan hotdog, melainkan kentang saus kari yang sudah ‘lembek’.

Selain hotdog horor itu, ternyata beberapa penggemar lain juga pernah mengalami kejadian serupa. Hanya saja bukan hotdog, melainkan kentang saus kari yang sudah 'lembek'.
via The Sun

Cerita unik lainnya juga dialami supporter yang menyaksikan pertandingan di markas Stevenage. Dia mendapatkan sosis yang sekilas terlihat seperti bentuk kotoran manusia.

Pesan sosis, yang didapat malah terlihat seperti ‘kotoran’ // via The Sun

Apa makanan terburuk yang pernah Anda miliki di pertandingan sepakbola? Ini punyaku,” tulisnya sembari menggungah foto makanan menjijikan tersebut. Tidak hanya itu, masih banyak juga unggahan lain yang meramaikan seperti hotdog mini yang ada di markas Moorcambe dan cheesy chips di kandang Nottingham Forest.

Moorcambe fans were charged £4 for this tiny saussage Fans were outraged at these expensive 'cheesy' chips

HAHAHAHA! Antara horor atau sad food sih.

Gimana dengan Lo? Apakah lo pernah mendapatkan makanan ‘horor’ atau zonk?

close

Makanan Horor di Kalangan Supporter Sepak Bola Mendadak Viral, Mana Yang Paling Menyeramkan?

Search
close