WOW!RS ‘Virus Corona’ di Wuhan Rampung Dalam 48 jam!

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – WOW! Rumah sakit yang ditujukan untuk penangan virus Corona hanya membutuhkan waktu 48 jam untuk akhirnya bisa beroperasi.

Bangunan yang tadinya kosong, saat ini telah memilik fasilitas 1,000 ranjang tidur! Hal tersebut bisa terwujud karena banyaknya pekerja dan relawan yang turun tangan untuk mengerjakan rumah sakit tersebut.

Mengutip dari Dailymail, pasien yang menderita virus Corona pada tahap awal  segera dilarikan ke rumah sakit, Dabie Mountain Regional Medical Center yang berlokasi di Huanggang, sekitar jam 10.30 waku China.

Baca disini : Gatot Kaca Resmi Diproduksi, Hanung Bramantyo Jadi Sutradaranya!

Pembangunan Secepat Kilat!

Pembangungan ini sangatlah efisien, baik perusahaan fasilitator rumah sakit maupun polisi milter saling bergotong royong untuk bisa mempercepat proses pembangunan rumah sakit ini.

Ada lebih dari 500 peker dan belasan alat kerja berat yang selama 2 hari penuh tidak berhenti ‘bekerja’ agar rumah sakit ini bisa segera beroperasi dan melayani pasien dengan virus Corona.

Awalnya Hanya Bangunan Kosong

Jumat lalu, tempat yang saat ini sudah menjadi rumah sakit tersebut awalnya hanyalah bangunan kosong. Memang dari awal, tempat tersebut berfokus untuk menangani para pasien yang terjangkit virus Corona.

Dan tepat di hari Senin, 27 Januari 2020, semua ranjang tidur sudah disiapkan dan diatur oleh para relawan. Mereka juga menyediakan pasokan air, listirk dan internet yang bisa di pergunakan.

Jumlah Penderita Virus Corona

Sampai saat ini sudah ada 132 orang yang meninggal dan 6062 jiwa yang terinfeksi. Rumah sakit yang berada di China, saat ini sudah hampir kehabisan stok medis dan tenaga untuk mengurus pasien.

Bukan karena hanya jumlah penderita yang fantastis, tapi para tenaga medis juga kelelahan dan mengalami ‘mental breakdown‘ karena harus mengurus mereka tanpa bisa beristirahat.

Sampai saat ini masih banyak kesimpang-siuran perihal virus Corona, semoga saja bisa segera ditemukan obatnya yah! WUHAN JIAYOUU!

Source : Hai

 

close

WOW!RS ‘Virus Corona’ di Wuhan Rampung Dalam 48 jam!

Search
close