Gatot Kaca Resmi Diproduksi, Hanung Bramantyo Jadi Sutradaranya!

access_time 2 tahun yang lalu

Jakarta, USS Feed – Indonesia bisa berbangga dengan adanya 2 rumah produksi yang menjadi rumah bagi para ‘superhero‘ asal Indonesia. Jagat Sinema Bumilangit dan Jagat Satria Dewa, dan tahun ini salah satu dari rumah produksi tersebut akan merilis sebuah film.

Jika Jagat Sinema Bumilangit sudah dimulai dengan hadirnya Gundala, maka kali ini giliran Jagat Satria Dewa unjuk gigi! Film Gatotkaca akan menjadi pembuka bagi rumah produksi tersebut.

Rencananya aktor muda Rizky Nazara akan memerankan tokoh utama dalam film bertajuk ‘Satria Dewa Gatotkaca’.

Satria Dewa Gatotkaca Disutradarai oleh Hanung Bramantyo

Nama Hanung Bramantyo dipilih untuk menjadi sutradara dari film tersebut, dirinya menjamin bahwa Satria Dewa Gatotkaca tidak akan berfokus pada unsur sadisme dan adegan ‘syur’. ‘Film ini ditujukan untuk keluarga’-begitu tuturnya, dia juga berharap film tersebut bisa memupuk rasa cinta akan budaya Indonesia terutama dalam ranah pewayangan.

Kehadiran Hanung tentunya akan membuat film ini menarik untuk disaksikan, dirinya pernah sukses lewat film Ayat Ayat Cinta yang rilis di tahun 2018.

Yayan Ruhiyan juga Bergabung

Nama Yayan Ruhiyan memiliki daya tarik tersendiri, pasalnya belum lama ini dirinya sempat membintangi beberapa film di Holywood. Pada film Satria Dewa Gatotkaca, Yayan akan berperan sebagai Beceng yang merupakan salah satu Kurawa. Nama besar lain seperti Yasmin Napper juga dipastikan ikut serta, dan Yasmin akan berperan sebagi Agni (teman dekat Yuda)

Tayang Oktober 2020

Film ini baru akan tayang pada Oktober 2020, sementara jadwal syuting akan di mulai pada April 2020. Satria Dewa Gatotkaca akan menjadi pembuka dari delama film yang diproduksi oleh Jagat Satria Dewa.

Setelah Satria Dewa Gatotkaca, akan muncul Arjuna, Yudhistira dan ‘event movie’ berjudul Bharatayuda dan disambung oleh ‘Bima Nakula Sadewa‘, dan Srikandi. Seri ini akan diakhiri dengan ‘Battle of Kurukshetre‘. Rene Ishak juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menyiapkan semua properti intelektual dari seri seri tersebut.

Semoga saja film ini bisa memenuhi ekspektasi dari publik yang begitu antusias yah! Stay tune to USS Feed for further updates about Dewa Satria Gatot Kaca!

Source : katada.co.id

 

 

close

Gatot Kaca Resmi Diproduksi, Hanung Bramantyo Jadi Sutradaranya!

Search
close