Wolverine Gabung MCU? Hugh Jackman Kembali?

Wolverine Gabung MCU? Hugh Jackman Kembali?
access_time 3 minggu yang lalu

Wolverine gabung MCU kembali menjadi isu yang hangat di kalangan para fans. Terlebih, empat tahun berselang usai Hugh Jackman terakhir memerankan karakter itu, kini dia disebut akan kembali menjadi Wolverine.

Isu bergabungnya Wolverine masuk ke Marvel Cinematic Universe semakin kuat, mengingat kini Fox dan Marvel Studios berada di payung yang sama yaitu Disney.

Namun isu tersebut sejauh ini hanyalah spekulasi para fans.

Isu Wolverine gabung MCU mencuat, apa pemicunya?

Spekulasi tersebut muncul usai unggahan terbaru Hugh Jackman via Instagram Story-nya. Tidak tanggung-tanggung, pemeran Wolverine tersebut langsung menaikan dua unggahan yang membuat fans ‘antusias’.

Pertama, dia membagikan sebuah gambar hasil karya fans populer @bosslogic. Dalam gambar itu, terlihat lengan Wolverine yang begitu ganas dengan tiga besi tajam di antara jari-jarinya.

Foto yang kedua, terlihat dirinya sedang berfoto bersama Kevin Feige, sang bos Marvel.

Menariknya, pemeran The Greatest Showman ini juga tidak menyematkan tulisan apapun pada fotonya bersama Kevin Feige. Bahkan tidak jelas kapan foto tersebut diambil.

Tapi seperti biasa, fans kemudian berspekulasi liar bahwa sedang terjadi pembicaraan soal Hugh Jackman akan kembali menjadi Wolverine. Bedanya, kini dirinya akan ada di timeline MCU sebagaimana harapan banyak orang sejak lama.

Syarat Hugh Jackman kembali jadi Wolverine

Sebelumnya, pada 2017 silam saat sedang promosi film Logan, Hugh Jackman sempat mengungkapkan keterlibatannya sebagai Wolverine akan terus berlanjut, asal X-Men masuk ke MCU.

Namun sayangnya saat itu, keinginan tersebut tampak mustahil untuk terwujud. Tapi beberapa tahun berselang, Disney sudah menjadi pemilik Fox dan Marvel.

Kenyataan itu membuat kemungkinan tersebut kembali mencuat. Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi apapun dari pihak studio terkait isu tersebut.

close

Wolverine Gabung MCU? Hugh Jackman Kembali?

Search
close