Wisuda di Hutan, Mahasiswi Ini Viral! Apa Alasannya?

Wisuda di Hutan, Mahasiswi Ini Viral! Apa Alasannya?
access_time 9 bulan yang lalu

Dilakukan secara virtual, mahasiswa ini wisuda di hutan untuk mendapatkan sinyal

Wisuda di hutan pastinya bukan sebuah hal lazim yang dilakukan oleh sebagian besar mahasiswa. Bisa dibilang, wisuda adalah sebuah momen penting yang tidak terlupakan.

Faktanya kegiatan yang dulunya digelar di gedung, kini harus dilakukan secara online atau virtual. Untuk bisa mengikutinya, setiap wisudawan memerlukan sinyal dan koneksi yang baik. Itulah yang jadi alasan wisudawati di NTT memilih untuk wisuda di hutan.

Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Kisah wisuda di hutan viral di sosial media

Dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Wolo Optimal, kisah wisuda di hutan ini kemudian mendadak viral. Dalam video yang diunggahnya, terlihat calon wisudawati ditemani oleh kedua orang tuanya.

Katarina Oa Jebe, S.K.H seorang putri dari dusun Waibreno, Desa Baya, Adonara Tengah, Flores Timur, NTT yang pada hari ini mengikuti acara wisuda secara online. Karena sinyal internet terbatas, akhirnya melangsungkan acara wisuda di Hutan Gaharu,” tulis akun tersebut saat membagikan kisah ini pada 10 Desember lalu.

Saat namanya dipanggil, ternyata Katarina Oa Jebe meraih gelar cumlaude. Sampai dengan saat ini video tersebut telah dibagikan ulang lebih dari 200 kali dan juga mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Tidak sedikit yang kagum dan merasa bangga atas capain wisudawati itu. Mereka juga turut mengucapkan selama kepada Katarina atas kelulusannya dengan gelar cumlaude.

Selamat dan Proficiat ya Oa Jebe atas wisudanya dan ini keren banget dapat predikat dengan pujian. Ini wisuda bersejarah karena wisuda online di kampung di kebun gaharu dengan PW Nana Anton dan Wae Nata. Sungguh luar biasa, sukses dan salam buat semua,” begitu tulis salah satu netizen.

Source : Facebook-Wollo Optimal

Selamat atas kelulusannya yah!

 

close

Wisuda di Hutan, Mahasiswi Ini Viral! Apa Alasannya?

Search
close