Weird Genius Masuk Label yang Menaungi Marshmello, SIA dan Halsey

Weird Genius Masuk Label yang Menaungi Marshmello, SIA dan Halsey
access_time 11 bulan yang lalu

Weird Genius jadi artis Asia pertama yang digandeng Astralwerks

Kabar baik kembali datang dari Weird Genius. Trio tersebut baru saja jadi bagian dari Astralwerks, label rekaman asal Amerika yang menaungi sejumlah musisi besar. Marshmello, Kylie Minogue juga David Guetta adalah beberapa di antaranya.

Kami sangat senang untuk bisa mengumumkan bahwa kamu telah mengontrak artis asia partama ke naungan Astralwerks Asia,” tulis Astralwerks di laman media sosialnya.

Selamat datang di keluarga kami!

Antusiasme pun disampaikan trio Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerard Liu tersebut.

Kami tak sabar untuk memperkenalkan materi baru kami bersama mereka di masa depan,” tulis Weird Genius. “Ini adalah pencapaian bagi kami dan musik Indonesia. Kami adalah seniman Asia pertama yang dikontrak label ini.”

Baca juga: Rich Brian Tim Bubur Nggak Diaduk!

Nama Weird Genius melambung tinggi berkat “Lathi”

Kepopuleran “Lathi” milik Weird Genius bahkan menggema hingga ke negara tetangga.

Lagu “Lathi” yang merupakan kerja sama Weird Genius dengan Sara Fajira baru saja berhasil memecahkan rekor Spotify Indonesia sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu Indonesia Top 50 dengan durasi terlama.

Hingga saat ini, “Lathi” telah didengarkan lebih dari 19,8 juta kali di Spotify. Dengan angka setinggi itu, lagu ini berhasil menggeser posisi lagu “Secukupnya,” milik Hindia yang sebelumnya menempati posisi rekor tersebut.

Lathi Geser Hindia Sebagai Pemegang Rekor Spotify Ini

Bukan cuma di dalam negeri, popularitas “Lathi” kabarnya juga melonjak karena didengarkan sejumlah negara tetangga. Beberapa di antaranya adalah Singapura, Malaysia, Hong Kong hingga Taiwan. Jadi tak heran, lagu tersebut juga masuk dalam jajaran Global Viral 50 Spotify dan mencapai peringkat ke-2.

Bukan cuma itu, “Lathi” juga masuk di salah satu playlist global milik Spotify, Teen Party, yang sampai saat ini memiliki lebih dari 3 juta pengikut di seluruh dunia.

Apa lagu Weird Genius favorit lo? Tell us in the comments below!

close

Weird Genius Masuk Label yang Menaungi Marshmello, SIA dan Halsey

Search
close