We The Fest 2020 Sukses Gelar ‘Virtual Home Edition’ untuk Pertama Kalinya!

access_time 10 bulan yang lalu

Untuk pertama kalinya, We The Fest sukses digelar secara virtual dan gratis!

Sebelumnya, salah satu gelaran acara terbesar di Jakarta, We The Fest (WTF) yang rencananya diadakan pada 14-16 Agustus 2020 harus kandas dilanda pandemi virus corona.

Menyiasati hal itu, WTF 2020 ingin tetap menghibur pecinta acaranya dengan menghadirkan acara versi virtual. Ini dia rekap acaranya.

We The Fest 2020 Virtual Home Edition

Hindia
via We The Fest

Untuk pertama kalinya, We The Fest 2020 diselenggarakan secara virtual. Dengan mengusung konsep Virtual Home Edition, acara ini tetap berhasil memeriahkan akhir minggu banyak orang yang sudah bosan di rumah.

Beberapa musisi hadir dalam set panggung yang disiapkan, ada pula yang tampil dari rumah. Karena kali ini WTF menghadirkan tiga set panggung, Another Room Stage, WTF Blanketdan This Stage is Pyjamas.

Nadin Amizah
via We The Fest

Menghadirkan sederet musisi lokal dan internasional, acara ini tetap menjadi idola banyak orang. Hal ini terbukti dengan unggahan di media sosial yang merespon positif acara ini.

Kali ini WTF 2020 Virtual Home Edition berhasil membawa nama-nama besar seperti Lewis Capaldi, Oh Wonder, sampai Masego yang juga turut meramaikan acara untuk tahun ini.

Walaupun digelar secara virtual, gelaran acara ini mampu memberikan set panggung yang proper untuk beberapa musisi. Seperti Nadin Amizah, Hindia, Mantra Vutura, sampai Pamungkas pun ikut menikmati panggung yang telah disiapkan untuk membangun vibes manggung yang walaupun tanpa penonton.

Hadirnya Reza Chandika dan Vidi Aldiano sebagai host pada malam itu juga membuat acara ini semakin meriah berkat aksinya.

chilli.dip
via We The Fest

Aksi panggung yang memukau dari Isyana Sarasvati, Maliq & D’ Essentials, Kunto Aji, Moon Gang, sampai Hondo juga setidaknya bisa mengobati rasa rindu banyak orang untuk menikmati musiknya.

Tidak hanya itu, ada juga aksi dari Dipha Barus dan Chillibean yang tidak hanya untuk menikmati musik, tapi juga mengajak Lo olahraga dari rumah. Seru banget!

_

Walaupun nonton konser virtual menurut gue masih kurang greget, tapi setidaknya acara ini bisa mengobati kebosanan dan kerinduan nonton konser secara langsung.

Buat Lo yang ketinggalan keseruan acara semalam, masih bisa ditonton kok di situs resmi We The Fest.

Gimana tanggapan Lo tentang WTF 2020 Virtual Home Edition semalam?

close

We The Fest 2020 Sukses Gelar ‘Virtual Home Edition’ untuk Pertama Kalinya!

Search
close