Kobe Bryant Resmi Dilantik Masuk Hall of Fame 2020

Kobe Bryant Resmi Dilantik Masuk Hall of Fame 2020
access_time 5 bulan yang lalu

Setelah tertunda di tahun 2020 karena pandemi, pelantikan Kobe Bryant akhirnya resmi di tahun ini

Nama Kobe Bryant resmi masuk Hall of Fame sebagai bagian dari Class of 2020 Sabtu (16/05/20201) malam lalu.

Kobe jadi salah satu dari sembilan nama yang menjadi anggota Hall of Fame 2020 bersama Tim Duncan dan Kevin Garnett.

Untuk menghormati mantan pemain Lakers tersebut, sebuah tempat khusus pun dipersiapkan untuk menghormati Kobe yang meninggal pada awal 2020 lalu karena kecelakaan helikopter.

“Merupakan sebuah rasa hormat bisa dilantik menjadi bagian Naismith Memorial Basketball Hall of Fame. Saya berharap bisa merayakan peninggalan Kobe,” tutur istri Kobe, Vanessa Bryant.

Atas nama keluarga, kami menghargai cinta dan dukungan yang terus mengalir dari penggemar di seluruh dunia.”

Baca juga: Rekomendasi Buku A La Anak USS

Ruangan penghormatan khusus buat Kobe Bryant

Naismith Memorial Basketball punya tempat khusus untuk menghormati Kobe; sebuah ruangan yang didesaon khusus lewat Hall of Fame NBA bersama dengan Vanessa.

Tak akan ada pemain lain seperti Kobe,” tutur Vanessa. “Kobe tak ada duanya. Ia spesial, dan rendah hati — di luar lapangan — dan dalam hidupnya.

“Semua kerja kerasmu akhirnya membuahkan hasil. Kamu berhasil. Kamu ada di Hall of Fame sekarang. Kamu adalah juara sejati. Kamu bukan hanya MVP, kamu adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Aku sangat bangga padamu. Aku menyayangimu selalu selamanya,” tutup Vanessa.

Baca juga: Bong Joon-ho Mau Bikin Film Animasi, Ini Penjelasannya!

Penghormatan dari dunia olahraga

Bukan cuma dari pihak keluarga, penghormatan juga disampaikan oleh Tim Duncan dan Kevin Garnett yang malam itu juga dianugerahi.

Ketika kamu jadi yang terbaik, kamu juga akan menghadapi yang terbaik,” ujar Duncan. “Aku ingin berterima kasih pada Kobe Bryant yang hebat. Kalian semua menginginkan yang terbaik dariku, dan itu mendorongku untuk memberikan yang terbaik pula. Terima kasih.”

close

Kobe Bryant Resmi Dilantik Masuk Hall of Fame 2020

Search
close