👜 8 Waist Bag Merk Lokal yang Super Kece

waist bag
access_time 1 bulan yang lalu

Tas pinggang atau yang biasa disebut dengan waist bag kini menjadi tren kembali dalam dunia fashion. Penggunaan tas ini bukan hanya untuk memperkeren tampilan, tapi juga dianggap praktis karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membeli tas ini, ada beberapa rekomendasi dari brand lokal yang bisa dipilih. Berikut ulasannya. 

Waist Bag Kalibre 

waist bag
Via: instagram/iamkalibre

Pertama, ada Kalibre yang punya tas pinggang dengan desain menarik. Berwarna hitam dengan kantung berwarna hitam bening pada bagian depan yang membuat tampilannya menjadi lebih keren. Dilengkapi juga dengan resleting berwarna merah yang membuat desain tas tidak membosankan. Tas ini cocok kamu pakai ketika sedang hangout atau nongkrong bersama teman-teman. 

Applecoast 

waist bag
Via: instagram/applecoast

Selanjutnya ada dari Applecoast. Brand lokal asal Bandung yang sudah ada sejak tahun 2013 ini menciptakan tas pinggang yang sangat disukai para pria. Sebab, warnanya hitam dan desainnya pun sangat sederhana. Ukurannya juga tidak terlalu besar, tapi cukup menampung barang bawaan para pria. 

Waist Bag Buffers

waist bag
Via: instagram/buffers.id

Kaum pria juga bisa memilih tas pinggang dari Buffers. Di mana tas mempunyai model yang begitu maskulin dengan warna serba hitam. Selain itu materialnya juga mirip dengan tas gunung yang sudah bisa dipastikan ketahanannya. 

Riverwave.id

waist bag
Via: instagram/riverwave.id

Ada juga waist bag dari merk Riverwave.id. Kelebihan produk dari brand ini adalah juga bisa berfungsi menjadi sling bag. Selain itu, tas pinggang juga tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain merah, hitam ,navy, dan army. Sehingga bisa banget dipakai oleh para pria maupun wanita. 

Visval 

waist bag
Via: instagram/Visval

Bagi kamu para pecinta merk lokal, pasti sudah tak asing dengan yang namanya Visval. Brand satu ini sudah cukup sering mengeluarkan produk berupa tas pinggang. Namun untuk yang terbaru, produknya cukup menggiurkan banyak orang nih. Dengan warna navy dan desain yang compact, akan membuat tas ini cukup keren apabila dipakai kapan dan di mana saja. 

Pushop 

waist bag
Via: instagram/pushop.authentic

Untuk yang ingin mencari tas pinggang dengan bagian dalam berbahan satin, bisa menengok produk dari Pushop. Tas satu ini banyak dicari, karena ukurannya yang kecil dan juga terdapat lubang yang berfungsi untuk kabel earphone. Kemudian, tas ini juga mempunyai tiga warna, yaitu coklat, merah, dan kuning. 

Torch.id 

waist bag
Via: instagram/torch.id

Berikutnya ada Torch yang juga mengeluarkan produk berupa tas pinggang. Kelebihan dari tas ini adalah waterproof, tapi tidak disarankan digunakan saat hujan intensitas tinggi. Alasannya karena air bisa masuk melalui resleting. Lalu, tas ini juga tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan navy yang tentu saja sangat netral dipakai dengan outfit warna apapun. 

NIION 

waist bag
Via: instagram/niion_id

Para milenial pasti sudah tidak asing dengan yang namanya NIION. Yaps, brand satu ini selalu meluncurkan produk dengan karakternya tersendiri. Yaitu selalu mengedepankan warna nyentrik pada setiap produknya. Salah satunya seperti tas pinggangnya yang diciptakan dengan warna netral pada bagian dasarnya dan neon di salah satu kantong depannya. Tas ini cocok digunakan oleh kamu yang punya kepribadian ceria. 

Itulah beberapa rekomendasi waist bag dari merk asli Indonesia. Apakah kamu sudah menentukan ingin membeli yang mana? 

close

👜 8 Waist Bag Merk Lokal yang Super Kece

Search
close