Voice of Baceprot Siap Gelar Konser Virtual, Hadirkan Sudut Pandang 360 Derajat

access_time 4 minggu yang lalu

Setelah Voice of Baceprot merampungkan tur Eropanya

Usai tur Eropa, kini trio metal asal Bandung Voice of Baceprot siap manggung di Indonesia lagi.

Kali ini band tersebut akan tampil secara virtual di edisi keempat Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert.

Berbagai kejutan pun disiapkan; mulai dari sudut pandang 360 derajat hingga penampilan spesial dari pembetot bas atraktif, Barry Likumahuwa dan gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall serta bakal kedatangan juga Dewa Budjana dan Adyan Gorust di sesi live interview.

Baca juga: Kebanyakan Duit: Miliarder Ini Berniat ke Luar Angkasa untuk Main Pokemon Go

Voice of Baceprot perkenalkan materi baru

Sebelumnya Voice of Baceprot baru aja manggung di 8 kota di Belanda, Belgia, Perancis, dan Swiss dalam rangka promo single terbaru berjudul “God, Allow Me (Please), to Play Music.”

Pada momen ini, band yang terbentuk pada 2014 lalu ini juga akan berbagi pengalaman dan cerita menarik yang belum pernah mereka ceritakan ke publik, serta kolaborasi yang epik

“Edisi keempat ini terbilang sangat spesial dan unforgettable. Karena selain kami menghadirkan salah satu musisi kebanggaan Tanah Air, VoB yang sukses mengharumkan nama bangsa di kancah dunia lewat musikalitasnya, mereka juga ditantang untuk berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa dan Rey Marshall,” ujar perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka selaku penyelenggara.

“Tidak terbayang bagaimana keseruan yang terjadi di panggung nanti dengan berbagai aksi penuh kejutan dan wajib disaksikan.”

Antusiasme pun disampaikan para personil Voice of Baceprot.

“Buat kami konser ini seperti penyambutan kepulangan kami dari rangkaian konser tur Eropa. Karena itu kami sangat excited dan gak sabar. Apalagi di konser kali ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang sekaligus guru kami. Ada beberapa up-coming single terbaru yang juga kami bawakan di sini,” ungkap VoB.

Baca juga: Riset: Investasi di LEGO Lebih Menguntungkan Daripada Investasi Emas

Tickets available now!

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.superlive.id secara gratis! Serta dapatkan exclusive merchandise melalui pembelian di SuperStore Official yang ada di Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada dengan pembelian merchandise minimal Rp100.000.

Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Ada 3 orang beruntung akan dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic. Kesempatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 1 hingga 20 Desember 2021.

Selain itu, ikuti juga info terbaru seputar Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert dan kuis seru hanya di akun instagram @Supermusic_ID pada tanggal 10 hingga 20 Desember 2021. Buat 10 orang yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah exclusive merchandise VoB dan voucher SuperStore Shopee masing-masing senilai Rp 500 ribu, serta terpilih menjadi 3 orang peserta virtual meet & greet via Zoom buat ngobrol langsung dengan VoB, Dewa Budjana serta Adyan Gorust!

Jadi, buat para Superfriends, jangan lewatkan keseruan Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Beli merchandise-nya, ikuti kuisnya, dan rasakan pengalaman seru bareng VoB [Voice Of Baceprot] di hari Kamis, 23 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di website www.superlive.id dan kanal Youtube Supermusic.

close

Voice of Baceprot Siap Gelar Konser Virtual, Hadirkan Sudut Pandang 360 Derajat

Search
close