Video Viral Orang Rebahan di Tengah Jalan Tol, Begini Kata Jasamarga

Video Viral Orang Rebahan di Tengah Jalan Tol, Begini Kata Jasamarga
access_time 2 minggu yang lalu

Sebuah aksi bahaya seorang pria yang rebahan di tengah jalan tol Jakarta-Cikampek terekam dalam video dashcam pada Senin kemarin langsung jadi viral.

Dalam video berdurasi 10 detik, seorang pengendara dengan kamera dasbor mobilnya melintas di samping pria yang tiduran di jalan itu. Pria tersebut mengenakan baju berwarna hitam dan terlihat tenang-tenang saja di tengah lalu lalang kendaraan berkecepatan tinggi.

Video viral pria yang ‘rebahan’ di tengah jalan tol

Entah apa yang ada di dalam pikiran pria itu. Apapun tujuannya, yang pasti aksi seperti itu bisa membahayakan keselamatannya dan juga orang lain yang berkendara di jalan tersebut.

Astaghfirullahaladziim,” kata seseorang di dalam mobil yang merekam momen tersebut.

Melansir Detik, video yang viral itu adalah unggahan akun Instagram @dashcamindonesia. Menurut keterangan di video, peristiwa itu terjadi pada hari Senin, 19 Juli, pukul 08.23 WIB.

Semakin banyak orang stress bisa bikin orang lain celaka,” tulis caption-nya.

Keterangan dari Jasa Marga

Keterangan Jasa Marga tentang laporan video viral di jalan tol
Jasa Marga

Untuk menindaklanjuti kejadian berbahaya di tengah ruas jalan tol Jakarta-Cikampek itu, Jasamarga Tollroad Regional Division (JTTRD) melakukan penelusuran terhadap video yang viral itu.

Setelah petugas Kamtib tiba di km 4 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta, petugas tidak dapat menemuka orang tersebut sesuai laporan yang ada.” tulis Jasa Marga dalam sebuah keterangan resmi hari ini.

Setelah itu, petugas juga melakukan observasi di sekitar lokasi kejadian. Namun, mereka juga tifak menemukan tanda-tanda bekas kecelakaan atau hal lainnya.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” lanjutnya.

Dirlantas Menanggapi video viral di jalan tol
PoldaMetroJaya

Mengenai hal ini juga, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo meminta warga untuk tidak mencontoh hal tersebut.

Jangan berperilaku konyol,” ujarnya, mengutip Kumparan.

Selain itu, ia juga menuturkan perilaku orang seperti itu mengabaikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Baca juga:

close

Video Viral Orang Rebahan di Tengah Jalan Tol, Begini Kata Jasamarga

Search
close