Video ‘Charlie Bit My Finger’ Terjual Sebagai NFT, Harganya Sampai Rp10 Miliar!

Charlie Bit My Finger
access_time 3 minggu yang lalu

Masih inget video YouTube tahun 2007 tentang dua anak kecil menggemaskan berjudul ‘Charlie Bit My Finger‘? Salah satu video viral tertua di internet ini kini sudah terjual senilai US$760.999 atau sekitar Rp10,9 miliar hari Minggu kemarin.

Video itu mereka lelang lewat laman CharlieBitMe.com. Kabarnya keluarga yang membuat video ini bakal nge-take down konten aslinya dari YouTube. Tercatat, video itu sudah mengumpulkan angka hampir 900 juta viewers.

Charlie Bit My Finger‘, lucu dan menggigit!

Video bertajuk ‘Charlie Bit My Finger‘ itu berisi Charlie Davies-Carr, anak bayi (sekarang sudah bukan lagi) dari Inggris yang menggigit jari kakaknya, Harry Davis-Carr.

Walaupun kelihatannya sederhana dan ‘apaan, sih?‘, dokumentasi keluarga itu cukup membuat kita cekikikan dengan aksi dua bocah menggemaskan itu. Harry, yang saat itu jarinya digigit oleh Charlie tertawa sekaligus berteriak ‘OWWW!‘ karena kesakitan.

Tapi, karena rasa penasaran ia memasukan jarinya lagi ke mulut Charlie. Berulang kali ia mengatakan “Charlie bit me!, and that really hurts!” dan Charlie hanya bergelak tawa.

Pembeli akan jadi pemilik tunggal

Video Charlie Bit My Finger terjual lewat lelang hingga 10 miliar
via Giphy

Tren NFT yang lagi hype, di mana pembeli akan mendapatkan hak penuh dari seni digital terus berkembang dan menarik perhatian orang-orang. Tak terlewat, berbagai video dan meme pun jadi sasaran.

Ajukan tawaran untuk memiliki fenomena YouTube yang akan segera terhapus, Charlie Bit My Finger. Anda akan menjadi satu-satunya pemilik dari bagian sejarah internet yang menyenangkan ini.” tulis keterangan pelelangan.

Jadi, pemenang lelang dengan username 3fmusic ini bakal jadi pemilik tunggal dari video menggemaskan itu. Ini ia menangkan setelah ‘perang tawaran’ dengan pembeli lainnya dengan username mememaster.

Baca juga:

close

Video ‘Charlie Bit My Finger’ Terjual Sebagai NFT, Harganya Sampai Rp10 Miliar!

Search
close