Venom 2 Nggak Ganti Jadwal Rilis Meski ada Pandemi Corona

access_time 1 tahun yang lalu

Tetep bakal tayang bulan Oktober

Seperti yang lo semua mungkin udah tau, pandemi Corona memaksa sejumlah film mengubah jadwal rilisnya. Walaupun demikian, langkah serupa nggak berlaku untuk Venom 2. Sampai saat ini, Sony masih berencana untuk merilis film tersebut pada bulan Oktober tahun ini.

Sony punya alasan kuat dibalik keputusan tersebut. Dengan adanya pandemi Corona, studio film tersebut harus menunda perilisan sejumlah film mereka yang tentunya memakan biaya yang nggak sedikit.

Jika perilisan Venom diundur, Sony akan kehilangan waktu prima perilisan film di bulan Oktober dan kehilangan lebih banyak keuntungan.

For the record, Sony nggak menyebutkan secara spesifik bahwa film yang akan dirilis bulan Oktober tersebut adalah Venom 2. Alih-alih, Sony menyebut film tersebut sebagai ‘untitled Marvel sequel.’

Mengingat film sekuel Marvel lain digarap Sony hanya Spider-Man 3 (dan telah dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2021), sekuel Venom adalah satu-satunya film yang cocok dengan deskripsi tersebut.

Sekuel ini bakal diarahkan oleh Andy Serkis. Tom Hardy dan Woody Harrellson akan kembali berperan di film ini sebagai Eddie Brock/Venom dan Cletus Kasady/Carnage. Film ini juga bakal dibintangi Michelle Williams, Stephen Graham dan Naomie Harris.

View this post on Instagram

Serkis 💯🔥♠️

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy) on

Film ini telah menjalani proses produksi jauh sebelum COVID-19 menyebar. Jadi ada kemungkinan film ini udah memasuki proses post-production yang masih sesuai dengan jadwal.

Walaupun demikian kemungkinan penggantian jadwal Venom 2 masih sangat terbuka. Jika situasi memburuk di beberapa waktu kedepan, perubahan waktu rilis bukan hal yang mustahil terjadi.

Berikut beberapa film besar Sony yang mengalami perubahan jadwal rilis:

  • “Ghostbusters: Afterlife” berganti jadwal dari 10 Juli 2020 menjadi  Maret 2021.
  • “Morbius” berganti jadwal dari 31 Juli 2020 menjadi 19 Maret 2021.
  • “Uncharted” berganti jadwal darim 5 Maret 2021 menjadi 8 Oktober 2021.
  • “Peter Rabbit 2: The Runaway” berganti jadwal dari 7 Agustus 2020 menjadi 15 Januari 2021.
close

Venom 2 Nggak Ganti Jadwal Rilis Meski ada Pandemi Corona

Search
close