Venom 2 Luncurkan Teaser Perdana, Juga Judul Resmi

Venom: Let There Be Carnage
access_time 1 tahun yang lalu

Tanggal rilis sekuel Venom ini resmi diundur!

Proyek sekuel Venom akhirnya merilis teaser perdana dan judul resminya. Lewat akun instagram resmi sang pemeran utama, Tom Hardy, film tersebut dikonfirmasi akan berjudul ‘Venom: Let There Be Carnage.’

Di post tersebut, pengunduran jadwal rilis juga diumumkan. Setelah dikabarkan akan tayang di bulan Oktober tahun ini, film ini akhirnya akan ‘mendarat’ di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021. Hal ini tentu bukan kejutan mengingat pandemi Corona masih menyebar hingga kini.

Untuk pembaca komik, terutama penggemar Venom, judul baru ini tentu bukan kejutan. ‘Carnage’ adalah salah satu supervillain Marvel yang dikenal kerap berselisih dengan Venom.

Sosok Carnage yang memiliki identitas asli bernama Cletus Kasady juga sempat muncul secara singkat di film Venom. Sosoknya diperankan oleh aktor Woody Harrelson.

VENOM 2 SET PHOTOS REVEAL A NEW STUPID WIG - BAD.SOUNDING.SENTENCES

Source: badsoundingsentences.com

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1992, Cletus Kasady diketahui sebagai karakter pembunuh berantai. Ia bergabung dengan alien symbiote yang sadis bernama Carnage.

Carnage Explained: Who Is the Psychopathic Symbiote and Foe of ...

Source: IGN

Ketika dirilis pada tahun 2018, Venom berhasil menuai sambutan baik. Film arahan Ruben Fleischer tersebut memeroleh pendapatan skala global USD855 juta setara Rp13,3 triliun. Tak heran, Venom 2 pun jadi salah satu film produksi Sony yang diunggulkan tahun ini.

Sayangnya selain tanggal rilis dan judul resmi, Sony masih enggan untuk memberikan informasi baru terkait film ini. Yang pasti, ‘Venom: Let There Be Carnage‘ dipastikan akan dibintangi Tom Hardy dan Woody Harrelson, juga Michelle Williams, Stephen Graham dan Naomie Harris. Andy Serkis juga dipastikan duduk di bangku sutradara.

Sejumlah film lain produksi Sony yang juga telah diganti jadwal perilisannya antara lain Morbius dari 31 Juli 2020 ke 19 Maret 2021, Ghosbusters: Afterlife dari 10 Juli 2020 ke 5 Maret 2021 dan Uncharted dari 5 Maret 2021 ke 8 Oktober 2021.

close

Venom 2 Luncurkan Teaser Perdana, Juga Judul Resmi

Search
close