Usai Konser di LA, Member BTS Bakal Istirahat Panjang

Usai Konser si LA, Member BTS Bakal Istirahat Panjang
access_time 1 bulan yang lalu

Member BTS kabarnya tengah mengambil libur panjang yang pantas mereka dapatkan.

Grup K-Pop fenomenal sukses menggelar konser offline pertama mereka sejak pandemi Covid-19. Konser bertajuk ‘Permission To Dance On Stage – LA‘ ini berlangsung sukses mulai 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021 di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

214.000 penonton pun hadir dalam gelaran konser tersebut. Kesuksesan ini tentunya bikin BTS pantas mendapatkan waktu istirahat panjangnya.

Big Hit umumkan member BTS istirahat sejenak, bukan berakhir

Bts Taehyung GIF - Bts Taehyung Jimin - Discover & Share GIFs

Melansir Billboard, seluruh member BTS bakal menikmati hiatus ketika mereka sudah menyelesaikan agenda akhir tahunnya.

Di antaranya, ada show-show  ‘BTS Permission To Dance On Stage‘ dan ‘Jingle Ball Tour‘, kata pernyataan dari agensi mereka, Big Hit Entertainment.

Ini merupakan istirahat sejenak, bukan akhir dari BTS, Big Hit menegaskan.

Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa BTS berencana untuk mengambil waktu istirahat panjang kedua setelah yang pertama di tahun 2019…” tulis pernyataan tersebut.

Istirahat panjang kedua setelah 2019

Usai Konser si LA, Member BTS Bakal Istirahat Panjang
via Giphy

‘Liburan panjang’ bagi para member BTS kali ini jadi yang kedua setelah terakhir (dan pertama kalinya) pada tahun 2019. Ini jadi waktu yang tepat, mengingat agenda mereka yang sangat padat di akhir tahun ini.

Selain menggelar konser offline selama di AS, BTS juga menghadiri beberapa acara, seerti American Music Awards (AMA) 2021, hingga muncul di acara Jamer Corden.

Periode istirahat ini akan memberi para anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk aktivitas mereka, kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang energi kreatif.” lanjut pernyataan dari Big Hit.

Faktanya, grup asal Korea Selatan ini sangat jarang mendapatkan waktu libur, apalagi libur panjang seperti ini.

Hiatus kali ini juga bakal menjadi pertama kalinya bagi para member untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga mereka, bahkan sejak debut.

Happy holiday, BTS!

Baca juga:

close

Usai Konser di LA, Member BTS Bakal Istirahat Panjang

Search
close