Urban Sneaker Society 2021 Offline Tengah Berlangsung, Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Pengunjung Lewatkan!

Urban Sneaker Society 2021 Offline Tengah Berlangsung, Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Pengunjung Lewatkan!
access_time 2 bulan yang lalu

Urban Sneaker Society 2021 offline sudah memasuki hari keduanya. Seperti biasa event yang paling ditunggu ini langsung menjadi ‘magnet’ bagi para pecinta sneakers dan fashion di tanah air.

Digelar di Jakarta Convetion Center dari 2 – 5 Desember 2021, event ini menawarkan banyak hal menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam kesempatan kali ini USS FEED akan merangkum 3 hal yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung Urban Sneaker Society 2021.


BMW e30 sebagai Grand Raffle Urban Sneaker Society 2021

Berbeda dengan tahun-tahun terdahulu, biasanya grand raffle dari event tahunan ini menghadirkan pilihan sneaker rare bagi pengunjung.

Namun gebrakan besar justru dilakukan Urban Sneaker Society pada event offline tahun ini. Setelah vakum 1 tahun dari kegiatan offline, kali ini grand raffle yang ditawarkan adalah sebuah mobil BMW e30.

Seperti biasa syarat utamanya adalah datang ke event dan belanja untuk bisa mendapatkan kupon raffle. Oh iya, selain BMW e30 ada juga sneaker AJ1 Fragmet x Travis Scott yang bisa lo bawa pulang.

NFT Gallery di Urban Sneaker Society 2021

Sebagaimana diketahui NFT alias Non-fungible token dalam beberapa bulan terakhir menjadi salah satu ‘topic terpanas’ di kalangan para milenial.

Tidak ingin ketinggalan tren tersebut, pada event kali ini Urban Sneaker Society bekerja sama dengan pintu_id dan Solana menghadirkan NFT Gallery.

Selain itu para peserta yang sudah mebeli tiket juga berkesempatan mendapatkan bitcoin secara cuma-cuma.

Sneakers dan Apparels Serbar IDR 1.000,-

Berlokasi di booth Bank Mandiri, para pengunjung dapat mencoba keberuntungan mereka dengan bermain Lucky Spinning Wheel.

Nantinya para pemenang berkesempatan untuk mendapatakan items dari sneakers dan apparels hanya dengan harga IDR 1.000,-.

Menariknya item yang ditawarkan mulai dari Nike Dunk Parra, Varisty RTR x Yellow Claw, Compass x FR2 dan masih banyak lagi.

Nyoblos di booth USS FEED!

Sebagai pembaca atau followers USS Feed, Lo wajib mengunjungi booth tahun ini. Pasalnya di sana lo bisa ‘memilih’ beberapa kategori yang sudah ditentukan.

Setelah melakukan pemungutan suaran di TPS USS FEED, Lo juga bisa meninggalkan ‘notes’ yang akan ditempel pada dinding booth.

FYI, sebenarnya masih banyak lagi keseruan yang bisa lo temuin di event ini. So tunggu apa lagi, langsung beli tiketnya online via Blibli.com atau cus langsung ke JCC untuk beli tiket On The Spot.

Untuk informasi lebih lanjut terkait event kalcer ini, cek instagram @urbansneakersociety! 

See you there!

close

Urban Sneaker Society 2021 Offline Tengah Berlangsung, Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Pengunjung Lewatkan!

Search
close