Urban Sneaker Society 2020, Rekomendasi Brand Sneaker Lokal yang Gak Boleh Terlewatkan!

access_time 8 bulan yang lalu

Semakin dekat menuju hari pelaksanaan Urban Sneaker Society (USS) 2020, mulai muncul nama-nama brand lokal yang akan hadir. Salah satu yang menarik perhatian pastinya adalah sneakers.

Nah, biar Lo gak bingung, gue mau kasih rekomendasi brand sneaker lokal yang gak boleh terlewatkan. Biar Lo juga gak sampai kehabisan rilisan-rilisan keren mereka.

Ini dia brand sneaker lokal yang gak boleh terlewatkan selama event USS 2020 nanti:

SEJI

Urban Sneaker Society
via SEJI Official

SEJI jadi salah satu brand sneaker lokal yang bisa Lo liat di USS 2020 nanti. Rilisan sepatunya yang menggunakan siluet ‘Hi-Cut‘ ini jadi terlihat simple tapi tetap keren.

Apalagi materials suede dan synthetic leather ini bisa lo dapatkan dengan harga mulai dari Rp 345.000. Jangan sampai keabisan!

Rafheoo

Urban Sneaker Society
via Rafheoo

Rafheoo juga merupakan salah satu brand sneaker lokal yang bakal hadir di USS 2020. Berawal dari membuat tas, tahun 2019 menjadi momen gebrakan mereka ikut masuk dalam dunia sneaker.

Penggunaan kain yang diaplikasikan ke sepatu jadi salah satu identitas Rafheoo sendiri. Kualitasnya juga gak perlu diragukan lagi deh.

Scars

Urban Sneaker Society
via Scars

Brand sneaker Scars juga masuk dalam deretan sepatu lokal yang hadir di USS2020. Identik dengan sepatu low top-nya, Scars menumpahkan seluruh kreativitasnya dalam desain-desain yang Lo bisa liat di dalam sepatunya.

Harganya yang terjangkau dan kualitas yang baik juga bikin Scars gak boleh terlewatkan.

One Triple Nine

Urban Sneaker Society
via One Triple Nine

 

One Triple Nine adalah brand sneaker lokal yang didirikan oleh bassist band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega. Brand ini juga sebelumnya sempat berkolaborasi dengan NEINBORHOOD dan Sage Footwear.

Harganya juga sangat terjangkau, tidak lebih dari Rp 500.ooo. Selain sepatu, mereka juga ada produk lain seperti topi dan t-shirt.

Neats Today

Urban Sneaker Society
via Neats Today

Kalau Lo mengira ini adalah brand dari luar negeri, jawabannya salah. Neats Today adalah brand sneaker asal Bandung yang punya caranya sendiri dalam memasarkan sepatunya supaya terlihat classy.

Material yang digunakannya adalah premium suede dan good quality canvas dengan konsep yang clean. Cocok banget buat Lo yang suka berpenampilan minimalis.

Pijak Bumi

via Pijak Bumi

Pijak Bumi adalah salah satu brand sneaker lokal yang sudah ada sejak tahun 2016. Rilisannya yang identik dengan ‘Eco-Friendly and Sustainable Footwear for Better Earth‘ ini semakin menarik perhatian dengan material yang digunakannya.

Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 300.000-an, Lo udah bisa dapetin sepatu lokal yang keren dan aman untuk Bumi.

Compass

via Compass

Sepatu yang bikin heboh netizen ini juga ikut dalam deretan brand sneaker yang ada di USS 2020. Yes, Compass adalah brand sepatu yang kini tengah naik daun karena kolaborasinya dengan brand asal Jepang, Fxxkingrabbits.

Mulai dari harga Rp 300.ooo aja, Lo udah bisa dapetin rilisan-rilisan dari sepatu Compass ini.

Poison Street

via Poison Street

Terakhir ada Poison Street yang juga ikut menyita perhatian anak muda. Selain menggunakan good quality canvas, mereka baru-baru ini juga merilis sepatu dengan materials corduroy.

Dengan kisaran harga Rp 400.000 – Rp 500.000 aja, Lo udah bisa dapetin sepatu keren ini.

_

Nah, kira-kira sneakers mana nih yang bakal Lo beli nanti?

Jangan sampai kelewatan ya event Urban Sneaker Society 2020 di tanggal 3-6 Desember 2020 nanti. Buat info lebih lengkap bisa lo liat di www.urbansneakersociety.com.

close

Urban Sneaker Society 2020, Rekomendasi Brand Sneaker Lokal yang Gak Boleh Terlewatkan!

Search
close