UPDATE: Iqbaal Ramadhan Curhat LANY Bohongi Fans Soal Masalah Teknis

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah ricuh sampai dengan reschedule konser LANY, Iqbaal akhirnya buka suara mengenai kendala yang terjadi antara Svmmerdose dengan LANY dan pihak promotor.

Melalui unggahan resmi dari akun @iqbaal.e di Instagram story, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan pihak LANY. Ia mengatakan pihak LANY hanya bisa mengizinkan 2 channel dari teamnya saat jam 15.00 WIB, 14 Agustus. Selain itu terjadi pembatalan tampilnya Svmmerdose yang akhirnya berujung dengan tidak tampilnya LANY di hari pertama. Ia juga mengungkapkan bahwa pihak LANY meminta barang tambahan yang sulit untuk didapatkan di Indonesia.

Dirinya sudah bernegosiasi dengan pihak LANY namun tetap tidak diberikan izin dan berujung tetap 2 channel dari Svmmerdose yang hanya bisa tampil sebagai pembuka. Iqbaal mengungkapkan dirinya sangat kecewa karena merasa tidak diapresiasi. Selain itu banyak pihak dari staff acara mengatakan bahwa LANY sangat menyebalkan namun Iqbaal hanya mengatakan

percuma kalau cuman complain tetapi tidak ada orangnya.

 

Dirinya juga terharu dengan support yang diberikan oleh team dan penonton, namun masih banyak kendala yang tidak terkabulkan seperti lighting yang tidak menyala.

Iqbaal mengakui sebagai fans dari LANY, ia kecewa dan merasa bahwa LANY sangat cuek dengan promotor, Svmmerdose dan fans mereka. Dirinya juga meminta pihak LANY untuk membuka pintu masuk karena banyak fans yang pingsan dan menunggu berjam-jam. Dirinya ingin menghibur para fans selagi pihak LANY mempersiapkan semuanya, namun tetap tidak diizinkan.

Iqbaal juga merasa LANY membohongi para fansnya, karena dirinya tau apa yang terjadi disana dan merasa LANY secuek itu dengan fansnya. Selain itu, ia mengatakan kesalahan di hari pertama bukan seratus persen dari kesalahan promotor, karena tanpa promotor semua hal ini tidak akan terwujud.

Baca juga: Nggak Cuma Sehari, LANY akan Hibur Warga Jakarta 2 Hari Berturut-turut

close

UPDATE: Iqbaal Ramadhan Curhat LANY Bohongi Fans Soal Masalah Teknis

Search
close