Usai Antri Sekian Lama Sampai Berujung Ricuh, LANY Batal Konser dan Diundur Malam Ini

access_time 2 tahun yang lalu

LANY, band asal Amerika Serikat, yang seharusnya tampil pada 13 Agustus, kini di reschedule menjadi tanggal 14 Agustus. Konser pertunjukan LANY akan digelar menjadi 2 sesi yakni pada sesi pertama dimulai pada pukul 18.00 WIB dan sesi kedua 22.00 WIB. Namun banyak hal terjadi ketika mengantri konser LANY yang akhirnya berujung rusuh dan ricuh di depan pintu akses Tennis Indoor Senayan.

Klarifikasi Pihak Promotor

Konser Pertunjukan LANY pada tanggal 13 Agustus juga sempat menimbulkan kericuhan antara fans dengan pihak promotor. Dimana pihak promotor mengumumkan bahwa sedang menyempurnakan pertunjukan tersebut dan terpaksa harus mengundur waktu tampil LANY menjadi pukul 19.00 WIB.

Para penonton yang sudah mengantri 2 jam pun kecewa dengan alasan baru yang diberikan pihak promotor yakni terdapat kesalahan teknis dan terpaksa diundur tanpa memberikan kepastian yang jelas.

Suasana pun semakin ricuh dan para penonton yang menunggu akses pintu pun kesal dengan pihak panitia karena di nilai tidak professional dalam menangani dan memberikan klarifikasi. Melalui Twitter salah satu penonton konser LANY, dirinya mengatakan banyak fans yang kesal dan melemparkan botol pemberian panitia dan meminta refund acara tersebut.

Setelah 4 jam menunggu, pihak promotor akhirnya memberikan pengumuman untuk membatalkan acara tersebut dengan alasan Health and Safety Issues sehingga cara tersebut dijadwalkan ulang pada tanggal 14 Agustus.

 

 

Alhasil penonton semakin kecewa dan memberikan tanggapan pedas kepada pihak promotor di Instagram karena sangat tidak professional dan sangat merugikan para penonton.

Klarifikasi LANY

Seiring berjalannya waktu, LANY pun buka suara dan memberikan kejelasan mengenai masalah yang terjadi. Melalui akun resmi Instagram-nya, LANY mengatakan terdapat electricity problem yang akhirnya menghambat proses pertunjukan tersebut. Ia menjelaskan bahwa akibat masalah yang diluar kendali mereka, LANY akan tampil 2 sesi pada tanggal 14 Agustus.

Klarifikasi dari Penonton Yang Bertemu Dengan Pihak Management Svmmerdose

Melalui salah satu akun Twitter @arraygaga yang ternyata juga penonton pertunjukan LANY, mengungkapkan bahwa terdapat masalah yang terjadi antara pihak LANY dengan Pihak Svmmerdose. Dimana pihak LANY kesal dengan set yang tidak sesuai dengan bagian awal, yang membuat Svmmerdose tidak diperbolehkan untuk set-up panggung mereka. Yang akhirnya berujung menjadi permasalahan antara pihak promotor, pihak LANY, dan pihak Svmmerdose.

Iqbaal yang merupakan bassis dari Svmmerdose memberikan klarifikasi bahwa terdapat suatu kendala diluar kemampuannya yang akhirnya terpaksa untuk batal tampil untuk pembukaan LANY.

Baca juga: Nggak Cuma Sehari, LANY akan Hibur Warga Jakarta 2 Hari Berturut-turut

close

Usai Antri Sekian Lama Sampai Berujung Ricuh, LANY Batal Konser dan Diundur Malam Ini

Search
close