UPDATE: Full Look Kolaborasi Juventus x Palace x adidas Football Kit

access_time 2 tahun yang lalu

Sebelumnya memang ada rumor bahwa Juventus akan berkolaborasi dengan brand skateboard asal Inggris Palace Skateboards, hingga akhirnya Cristiano Ronaldo dan tim benar-benar memakai jersey kolaborasi ini saat melakukan laga melawan Genoa Kamis lalu.

The collaboration brings together the worlds of sport and culture and allows us to connect with our communities in an authentic way.” kata desginer adidas Torben Schumacher  pada Highsnobiety.

Jersey ini menjadi salah satu highly-anticipated collection yang pernah ada setelah kolaborasi Real Madrid dengan Yohji Yamamoto pada musin 14/15 lalu. Namun, kolaborasi Juventus dan Palace Skateboards tidak hanya berhenti di jersey saja, the apparel section juga meliputi 2000’s inspired tracksuit, T-shirts, training jerseys, shorts, dan kaus kakiSemua kolaborasi ini diberi sentuhan aksen warna signature neon green dan logo Palace Skateboarding. Sementara itu untuk bagian aksesoris kolaborasi ini juga mengeluarkan topi, beanies, backpack, dan juga goalkeeoer gloves.

Kolaborasi ini sudah baru bisa dibeli di US dan Europe pada tanggal 8 November, sedangkan akan dijual di Jepang dan Cina pada tanggal 9 November 2019. Para fans tentunya bisa mendapatkan di Palace dan Juventus stores, dan di adidasPalace, dan Juventus. Saksikan trailer Juventus x Palace Skateboards x adidas di bawah dan lihat full collection di atas.

close

UPDATE: Full Look Kolaborasi Juventus x Palace x adidas Football Kit

Search
close