Juventus Tampilkan Kolaborasi Palace x adidas pada Laga Kontra Genoa

access_time 2 tahun yang lalu

Klub raksasa Italia asal kota Turin yaitu Juventus resmi mengenakan jersey terbaru pada laga kontra Genoa. Ada hal yang sangat menarik pada jersey tersebut, yaitu kolaborasi antara Palace x adidas football.

Tim yang dipimpin oleh CR7 juga terlihat mengenakan training jersey dengan branding Palace , adidas dan Jeepsebagai sponsor utama. Jersey tersebut berwarna dasar putih dengan aksen warna hijau neon pada logo adidas dan Jeep.

Kolaborasi ini merupakan tribut ‘classic Juventus dan adidas 2016 World Cup kits‘, bukan hanya jersey dan training kit melainkan kolaborasi ini memiliki berbagai macam koleksi seperti scarves dan topi. Namun fans harus bersabar untuk dapat melihat seluruh koleksi kolaborasi ini.

Kolaborasi Palace¬†yang merupakan ‘brand streetwear‘ dengan Juventus bukan yang pertama, Paris Saint German sebelumnya juga bekerjasama dengan Jordan brand pada jersey team.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan apakah adidas Indonesia akan mengeluarkan koleksi ini, namun untuk kalian yang ‘BM‘ dengan jersey ini kemungkinan bisa mendapatkannya di salah satu toko di Singapura yaitu WestonSingapore.

 

 

close

Juventus Tampilkan Kolaborasi Palace x adidas pada Laga Kontra Genoa

Search
close