Tugu Logam Misterius yang Muncul di Beberapa Titik Ternyata Buatan Seniman!

Tugu Logam Misterius yang Muncul di Beberapa Titik Ternyata Buatan Seniman!
access_time 8 bulan yang lalu

Sempat menjadi tanda tanya, tugu logam misterius kembali muncul di Belanda

Tugu logam misterius yang sempat muncul di berbagai negara masih menjadi tanda tanya. Namun anehnya, hal serupa kini kembali muncul di Belanda.

Tugu logam (Monolit) misterius tersebut muncul di cagar alam Kiekenberg, Belanda. Seperti dilansir dari Business Insider, sekelompok orang yang sedang berjalan-jalan pagi secara tidak sengaja menemukan benda menjulang itu pada Minggu (6 Desember).

Monolit itu diketahui tertutup es dan dikelilingi genangan air kecil. Para pejalan kaki pun bingung bagaiaman monolit itu bisa sampai di sana, sebab tidak ada jejak kaki. Tidak sedikit yang menduga itu adalah kerjaan ‘alien’.

Tugu-tugu yang bermunculan secara misterius menjadi sebuah teka-teki

Sebelumnya, monolit misterius juga muncul di gurun negara bagian Utah, Amerika Serikat. Setelah itu muncul lagi di Rumania. Namun tak lama setelah itu, monolit di Utah tiba-tiba menghilang dan disusul dengan monolit di Rumania.

Setelah itu, tugu logam misterius muncul kembali di California meski kondisinya beberda dengan monolit sebelumnya. Tugu di California tersebut dilas setiap sudutnya dengan paku keling yang menempelkan panel samping ke rangka baja di dalamnya. Bagian atasnya juga ditemukan bekas las dan berlubang.
Tugu Logam Misterius California / via inetDetik

Setelah itu, tugu logam misterius muncul kembali di California meski kondisinya beberda dengan monolit sebelumnya. Tugu di California tersebut dilas setiap sudutnya dengan paku keliling yang menempelkan panel samping ke rangka baja di dalamnya. Bagian atasnya juga ditemukan bekas las dan berlubang.

Sejumlah seniman mengklaim bertanggung jawab atas kemunculan monolit

Namun tidak lama setelah menjadi misteri yang viral, akhirnya pertanyaan terjawab. Sekelompok seniman mengaku bertanggung jawab atas kemunculan monolit yang terjadi.

Para seniman yang menamai diri dengan "The Most Famous Artist" memposting foto dan petunjuk di akun Instagram mereka dan merincikan pembuatan monolit tersebut. Selain itu, mereka juga menjual masing-masing monolit dengan harga 60.596 US Dollar atau setara IDR 857 juta.
via The Daily Podium

Para seniman yang menamai diri dengan “The Most Famous Artist” memposting foto dan petunjuk di akun Instagram mereka dan merincikan pembuatan monolit tersebut. Selain itu, mereka juga menjual masing-masing monolit dengan harga 60.596 US Dollar atau setara IDR 857 juta.

Plot twist sekali misteri tugu logam ini! Disebut-sebut kerjaan alien, eh taunya ulah manusia ๐Ÿ™‚

close

Tugu Logam Misterius yang Muncul di Beberapa Titik Ternyata Buatan Seniman!

Search
close