Tugu Alien Misterius yang Menghilang di Utah, Ternyata Bukan Ulah Alien!

Tugu Alien Misterius yang Menghilang di Utah, Ternyata Bukan Ulah Alien!
access_time 11 bulan yang lalu

Sempat bikin heboh saat ditemukan, tugu tersebut hilang beberapa hari kemudian

Tugu Alien belum lama menyebabkan kegaduhan di sosial media. Pasalnya secara misterius tiba-tiba tugu logam misterius tersebut berada di tengah gurun di Utah, Amerika Serikat. Anehnya setelah beberapa hari, tugu alien yang dikenal dengan sebutan monolit itu tiba-tiba menghilang.

Bureau of Land Management Utah bahkan mengatakan tidak tahu menahu siapa yang memindahkan tugu tersebut. Mereka mengklaim tidak melakukannya. Setelah sempat menjadi misteri, akhirnya semua pertanyaan terjawab. Meski sempat dikira ulah alien, ternyata semua dugaan tersebut salah kaprah.

Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Misteri Tugu “Alien”  terjawab sudah

Kronologi menghilangnya tugu alien dibagikan oleh Rose Bernard, seorang fotografer petualang asal Colorado, Amerika Serikat. Lewat Instagramnya, dia membagikan kisah yang terjadi pada Jumat (27 November) malam.

Kala itu Bernard, bersama dengan temannya mengunjungi lokasi monolit dan menghabiskan waktu di sekitar area tugu untuk berfoto. Setelah selesai, mereka tidak sempat beristirahat, mengganti batere drone dan menikmati keindahan alam itu.

Namun Bernard mendengar suara aneh dan kegaduhan yang diperkirakan datang dari tugu misterius. Ternyata benar, saat ditelusuri, tugu tersebut sedang dikelilingi oleh beberapa orang. “Empat orang mengelilinginya dan berjalan ke depan. Mereka mendorong monolit itu dan berkata, semoga kalian sudah mendapatkan fotonya,” tulis Bernard di caption Instagramnya.

Mereka kemudian mendorongya dengan kuat dan tugu itu bergerak, miring ke salah satu sisi. Salah satu dari mereka berterika ke temannya kalau mereka tidak membutuhkan alat berat,” lanjut Bernard. Michael James Newlands, teman Bernard ternyata sempat mengambil foto keempat pria yang sedang membongkar dan kemudian membawa monolit itu pergi.

Bernard juga menambahkan bahwa seorang pria dari kerumunan it berkata “ini alasan kenapa kalian tidak meninggalkan sampah di padang gurun“. Akhirnya sekitar 20.48, tugu tersebut berhasil dihilangkan tanpa jejak.

Nah buat yang penasaran, langsung aja baca penjelasan detail Benard di @rossbernards

close

Tugu Alien Misterius yang Menghilang di Utah, Ternyata Bukan Ulah Alien!

Search
close