Travis Scott Umumkan Astroworld Festival Sold Out Terjual 100.000 Tiket!

Travis Scott Umumkan Astroworld Festival Sold Out Terjual 100.000 Tiket!
access_time 2 bulan yang lalu

Astroworld Tour-nya Travis Scott habis terjual 100.000 tiket hanya dalam satu jam!

Travis Scott mengumumkan tur untuk album Astroworldnya udah laku terjual 100.000 tiket. Festival ini bakal terselenggara selama dua hari, mulai dari 5 November jam 2 siang  -6 November 11 siang tahun ini pada Houston NRG Park.

Hal ini ia ungkapkan lewat Instagramnya, ia bakal melanjutkan Festival Astroworld. Menurutnya, orang-orang udah terkurung dalam jangka waktu yang lama di rumah dan ia ingin berbagi kesenangan dengan orang lain,

Baca juga: Nike dan Playstation Rilis Sepatu Basket Bernuansa PS5!

 

Festival ketiga

Rapper teranyar ini pertama kali menggelar festivalnya pada tahun 2018 di kotanya, Houston. Namun pada tahun 2020 ia harus mengundur festival ini seperti semua acara besar lainnya karena pandemi COVID-19.

The Astroworld Festival disebut-sebut bakal jadi salah satu acara musik terbesar sejak terakhir Maret lalu. Festival yang sekaligus menjadi konsernya ini bakal mengundang artis lain seperti Megan Thee Stallon, Cardi B dan Eminem.

Meski tiket udah terjual habis, ia belum mengungkapkan deretan artis lainnya yang bakal mengisi festival ini.

Tickets for rapper Travis Scott's Astroworld Festival go on sale Wednesday

Kasih tiket gratis buat fansnya

Satu tiket festival ini terjual dengan harga yang cukup fantastis $300 atau sekitar Rp 4,298,100. Harga ini menimbulkan bermacam reaksi. “$365 untuk sebuah Astroworld tiket… ” cuit seorang fans.

“Disclaimer Gue cuma miskin, kalian semua bersenang-senang.” 

Terlepas dari berbagai reaksi mereka yang gak mau menghabiskan uang sebanyak itu untuk sebuah tiket festival, beberapa orang juga mencari tiket-tiket lain supaya mereka bisa mendapatkan tiket yang udah terjual habis itu.

Setelah mengetahui kalau tiket festival ini udah terjual habis, seorang fans mencuit Scott untuk memberi tau bahwa temannya gak mendapat tiket festival.

“Aku mendapatkan tiketku!! Tapi temanku… gak mendapat kesempatan untuk mendapat tiket ke festival Astroworld! Bisakah anda membantu temanku? Kapan tiket berikutnya akan tersedia?” cuit seorang fans.

Alih-alih memberikan informasi kapan tiketnya akan ia jual lagi, Scott malah ngasih tiket secara gratis dengan meng-quote tweet.

close

Travis Scott Umumkan Astroworld Festival Sold Out Terjual 100.000 Tiket!

Search
close