Trailer Kedua ‘Dragon Ball Super: Super Hero’ Rilis, Ini Tanggal Tayangnya!

Trailer Kedua 'Dragon Ball Super: Super Hero' Rilis, Ini Tanggal Tayangnya!
access_time 1 bulan yang lalu

Tak lama ini, Toei Animation mengonfirmasi tanggal rilis ‘Dragon Ball Super: Super Hero‘. Nggak cuma itu, mereka juga merilis trailer kedua untuk film anime tersebut.

Jadi, para fans harus sabar nunggu sampai 2022 nanti untuk bisa nonton.

Dari trailer-nya, Gohan juga harus menghadapi lawan baru dalam franchise anime ini, Gamma 1 dan Gamma 2 yang misterius. Duo itu terlihat menyerang Piccolo. Ada pula momen pertarungan lainnya, di mana mereka menyerang Gohan.

Dragon Ball Super: Super Hero‘ yang tayang 22 April 2022

Menurut pengumumannya, film itu bakal tayang 22 April 2022 nanti, dan belum ada tanggal pasti untuk perilisan internasional.

Walau begitu, melansir CBR, produser sudah menjanjikan kalau mereka bakal mengusahakan supaya tanggalnya tak berbeda jauh dengan perilisan di Jepang.

Sebelumnya, first look dari film ini sempat diberikan saat Comic-Con Home virtual Convention. Sepintas tesaer pun mereka tayangkan di acara tersebut.

Gohan sebagai peran utama

Trailer Kedua 'Dragon Ball Super: Super Hero' Rilis, Ini Tanggal Tayangnya!

Seperti yang kita lihat lewat visualnya, di musim ini kita bakal melihat Gohan memainkan peran utama, bersama Vegeta, Goku, Piccolo, dan Pan.

Sejak ‘Dragon Ball Super‘ season 1, para fans bertanya-tanya, kenapa Gohan tak begitu dapat sorotan. Tapi kali ini, kita bakal melihat lebih banyak Saiyan yang mengalahkan Cell di serial anime dan manga itu.

Di ‘Dragon Ball Super: Super Hero‘ ini,  Gohan terlihat memakai jubah putih dan bantalan bahu a la Piccolo.  Selain itu, ia juga memakai kacamata lebarnya di pertarungan.

Kostum yang mirip dengan Piccolo ini pertama mereka tampilkan di poster filmnya. Lalu, ada pun tampilan yang lebih jelasnya di action figures buatan Bandai.

Gelombang pertama action figures itu terdiri dari Goku, Piccolo, Vegeta, dan Gohan.

Baca juga:

close

Trailer Kedua ‘Dragon Ball Super: Super Hero’ Rilis, Ini Tanggal Tayangnya!

Search
close