Tony, Gitaris The Brandals Undur Diri!

tony
access_time 11 bulan yang lalu

Secara mengejutkan, Tony Dwi Setiaji sang gitaris The Brandals dikabarkan mengundurkan diri. Bisa dibilang, Tony adalah salah satu personil yang paling senior di band rock and roll itu.

Kabar ini diunggah langsung melalui akun Instagram resmi The Brandals pada 1 Desember 2020. Seperti apa sepak terjang Tony bersama band asal Jakarta ini?

Tony Cabut dari The Brandals

Kabar mengejutkan ini tentunya bukan hanya bikin The Brandals sedih, begitu juga dengan para fans. Tidak hanya itu, para sesama musisi pun juga menyayangkan kepergian sang gitaris.

Hari ini kami keluarga besar The Brandals dengan berat hati memberitakan kalau saudara, sahabat, dan gitaris kami Tony Dwi Setiaji remi pamit dari The Brandals untuk memilih fokus ke pekerjaan dan perjalanan musik selanjutnya,” tulis di akun Instagram The Brandals.

tony
via The Brandals

Meski begitu, kepergian sang gitaris tidak menghalangi The Brandals untuk terus berkarya. Kabarnya, mereka akan terus melanjutkan perjalanan bermusik mereka dengan mempersiapkan sebuah single di akhir tahun.

Dengan demikian, kini format The Brandals sekarang ada PM (Gitar), Eka Annash (Vokal), Radit (Bass), dan Firman (Drum).

Sepak Terjang Tony dengan The Brandals

tony - the brandals
via Bicara Musik

Tony bersama dengan Eka Annash adalah personil paling tua di The Brandals. Ia bergabung dengan band rock and roll ini sejak tahun 2001, saat itu nama band mereka masih The Motives.

Pada jaman itu, The Motives masih membawakan lagu-lagu seperti The Rolling Stones sampai Sex Pistols. Sampai akhirnya mereka berhasil merilis debut album yang baru saja diproduksi kembali dalam format vinyl.

_

Terima kasih, Tony Dwi Setiaji untuk 19 tahunnya bersama The Brandals! Ditunggu karya-karya terbarunya di industri musik.

Gimana tanggapan para fans The Brandals?

close

Tony, Gitaris The Brandals Undur Diri!

Search
close