Tombol Dislike alias “Downvote” Twitter Resmi Diuji Coba Ke Pengguna!

Tombol Dislike alias "Downvote" Twitter Resmi Diuji Coba Ke Pengguna!
access_time 4 hari yang lalu

Tombol dislike Twitter saat ini sedang dalam tahap uji coba resmi ke pengguna. Adapun keberadaan tombol tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas percakapan pada platform berikon ‘burung’ tersebut.

Seperti dilansir media luar negeri, informasi uji coba fitur tersebut beredar sejak Rabu (21 Juli). Sejumlah pengguna mengaku menerima pesan dari Twitter yang menjelaskan kalau kini para users dapat memilih untuk dislike atau ‘down vote’ sebuah cuitan.

Tombol dislike Twiiter sudah bisa digunakan sebagian users

Menariknya, Twitter menjelaskan bahwa jika pengguna mendislike atau down vote sebuah cuitan, pilihan tersebut tidak akan muncul ke pada publik.

Bagi Twitter sendiri keberadaan tombol itu akan membantu perusahan mengetahui mana ‘percakapan’ yang baik dan bermanfaat.

Lebih lanjutnya lewat akun Twitter Support, dijelaskan lebih detail bahwa test tersebut sementara baru bisa dicoba oleh beberapa pengguna iOS terpilih.

Mereka yang mendapatkan akses fitur ini akan melihat opsi tombol beruba ‘like’ dan ‘dislike’.

Sebagian dari kalian pengguna iOS mungkin sudah melihat perbedaan opsi untuk up atau down vote sebuah cuitan,” tulis Twitter.

Kami melakukan uji coba ini untuk mengetahui balasan yang menurut kalian relevan dalam sebuah percakapan, sehingga kami dapat menampilkan cuitan yang lebih cocok,” lanjut mereka.

Twitter sendiri menjelaskan bahwa sejauh ini fitur ini masih sebatas eksperimen.

Penting banget sih keberadaan tombol dislike alias downvote ini. Karena tau sendiri kan netizen di Twitter se’heboh’ apa kalau mencuitkan sesuatu.

Semoga saja bisa segera diimplementasikan kepada seluruh users, jadi percakap di sana lebih ‘baik’

close

Tombol Dislike alias “Downvote” Twitter Resmi Diuji Coba Ke Pengguna!

Search
close