Twitter Bagi-Bagi 7 Desain NFT Secara Gratis!

access_time 4 bulan yang lalu

Sebagai platform media sosial, Twitter tentu tidak mau ketinggalan dengan tren aset digital yang kini tengah naik daun. Pada 1 Juli 2021 kemarin, secara mengejutkan mereka baru saja melakukan giveaway Non-Fungible Token (NFT) kepada para pengguna setianya.

Terdapat tujuh desain menarik yang dijadikan NFT dan dibagikan secara cuma-cuma. Seperti apa desain NFT yang dibagikan Twitter?

Giveaway NFT dari Twitter

Sebanyak 140 NFT dibagikan oleh Twitter secara gratis kepada para pengguna setianya. Cuitan “140 free NFTs for 140 of you, besties” menjadi awalan pembagian aset digital secara gratis ini dimulai.

Tidak hanya sekedar mengikuti tren, Twitter membawa grafis yang menarik dalam setiap desain NFT-nya. Bahkan masing-masing desain membawa pesan-pesan tersendiri di dalamnya.

Seperti misalnya desain NFT “Reply Guy“, di mana terlihat sebuah patung abu-abu berkepala telur sedang memegang handphone. Rupanya ini bentuk sindiran bagi para troll yang suka melontarkan balasan tanpa berani menunjukkan identitas diri.

Read more:

Twitter NFT - First Born

Selain itu juga ada desain NFT “First Born” yang memperlihatkan mainan Tamagotchi berwarna biru dan terbungkus rapih dalam kemasan. Di dalamnya ternyata berisi tweet pertama yang dibuat oleh CEO dan penemu Twitter, Jack Dorsey.

Masih ada desain NFT menarik lainnya seperti “Vitamin T“, “Furry Twitter“, “twtter jggl“, “Rare Form“, dan “Building Characters“.

Pengguna media sosial ini yang beruntung dapat mengakses NFT gratis tersebut melalui pihak ketiga jual-beli aset digital di Rarible. Namun, NFT ini tidak dapat diperjualbelikan lagi melalui platform manapun.

Serba-Serbi NFT

Twitter NFT
Forbes

Non-Fungible Token (NFT) kerap menjadi perbincangan banyak orang di tengah naik daunnya tren aset digital. Segala bentuk karya mulai dari lukisan, desain grafis, sampai lagu dapat diperjualbelikan melalui cara tersebut.

Bisa dibilang, NFT jadi salah satu alternatif para pekerja kreatif terus hidup di tengah situasi pandemi. Sejumlah musisi internasional juga telah merambah dunia NFT dalam menjual karya lagunya.

_

Siapa di sini yang udah coba bikin NFT sendiri?

close

Twitter Bagi-Bagi 7 Desain NFT Secara Gratis!

Search
close