Tom Morello Siap Bagikan Perjalanan Hidup Lewat Autobiografi!

access_time 11 bulan yang lalu

Tom Morello bagikan cerita perjalanan hidupnya melalui buku autobiografi

Perjalanan hidup seseorang punya ceritanya masing-masing, terlebih mereka yang jalan hidupnya berhasil menginspirasi banyak orang. Mereka yang berhasil menjalankan hidupnya pun tidak sedikit yang membuat autobiografi untuk menularkan kisah inspiratifnya.

Seperti yang dilakukan salah satu pendiri yang juga merupakan gitaris dari Rage Against The Machine, Tom Morello yang siap merilis sebuah autobiografi.

Akan seperti apa autobiografinya?

Autobiografi Tom Morello

via Vulture

Tom Morello kabarnya akan merilis autobiografi yang berjudul “Whatever It Takes” pada Oktober 2020 mendatang. Lewat Genesis Publications, autobiografi dari Tom Morello nantinya akan bersifat sangat terbatas karena hanya tersedia 2.000 eksemplar.

Autobiografi ini nantinya akan memperlihatkan foto-foto, catatan tulisan tangan, set list saat konser, sampai detail tampilan dari gitar milik Tom Morello.

Tidak lupa juga pendapat dari teman-teman Morello yang ikut meramaikan buku ini, yang menjadi saksi hidup perjalanannya mendirikan Rage Against The Machine.

Buku ini akan lebih fokus pada perjalanan hidup dan kerja kerasnya mencari gambar yang sudah lama tidak dilihatnya. Morello pun membuat buku ini se-transparan mungkin dengan menunjukkan beberapa foto bersejarah yang mengangumkan sampai memalukan.

Morello Juga akan Rilis Deluxe Edition

via Hypebeast

Untuk menjadikan karya terbaiknya semakin spesial, Tom Morello juga akan mengeluarkan edisi khusus dengan waktu yang sampai saat ini belum ditentukannya.

Nantinya buku versi deluxe edition akan menghadirkan chord gitar dari proyek “Nightwatchman” dan buku tersebut diberi judul “Little Red Songbook“.

Buku autobiografi “Whatever It Takes” ini nantinya akan dijual seharga USD 347 atau setara Rp 5.165.000. Ada juga paket bundle seharga USD 517 atau setara Rp 7. 695.000, dimana lo akan mendapatkan vinyl dari lagu “Whatever It Takes” dan live version dari lagu “Vigilante Nocturno“.

_

Walaupun harganya terbilang mahal, tapi sangat worth it ketika lo bisa mendapatkan kisah inspiratif dari Tom Morello.

close

Tom Morello Siap Bagikan Perjalanan Hidup Lewat Autobiografi!

Search
close