Jisoo BLACKPINK Debut Main Drakor, Seperti Apa Aktingnya?

access_time 11 bulan yang lalu

Siap-siap lihat aksi Jisoo menjadi pemeran utama di drakor Snowdrop

Banyak orang bilang kalau musisi itu sebenarnya sadar kamera jika dibawa ke industri film. Contohnya seperti Ariel ‘Noah’ yang main film Sang Pemimpi, aktingnya dalam film tersebut mendapat banyak pujian dari banyak orang.

Begitu juga yang ingin dilakukan salah satu personil girlband BLACKPINK, Jisoo yang kabarnya akan debut membintangi salah satu drama Korea berjudul Snowdrop.

Benar bahwa Jisoo akan membintangi dalam drama baru Snowdrop,” kata pihak YG Entertainment dikutip dari Newsen.

Jisoo Jadi Pemeran Utama

via Aegyo.id

Keterlibatan Jisoo dalam drama Korea ini pun tidak main-main, ia langsung menempati posisi pemeran utama. Buat yang tidak sabar, tenang aja karena Jisoo akan memerankan tokoh protagonis dalam film Snowdrop.

Banyak orang yang sangat penasaran bagaimana akting Jisoo dalam sebuah drama Korea. Secara selama ini Jisoo dikenal sebagai penyanyi dan penari bersama grupnya, BLACKPINK.

Sebelum dikonfirmasi akan bermain di Snowdrop, Jisoo sudah mengawali debut aktingnya menjadi pemain pendukung di The Producers yang dirilis pada tahun 2015. Selain itu, ia juga pernah muncul di dalam sebuah drama Korea berjudul Arthdal Chronicles.

Snowdrop

via YG Entertainment

Snowdrop sendiri merupakan drama Korea hasil kolaborasi penulis Yo Hyun Mi dan sutradara Cho Hyun Tak. Penulis naskah Snowdrop ini juga dikenal dari drama Korea sebelumnya, Sky Castle yang juga sempat ditayangkan di stasiun televisi Indonesia.

Banyak orang yang berharap Snowdrop bisa sebagus Sky Castle. Drama Sky Castle sendiri memang terbilang sangat sukses tidak hanya di Korea, tapi juga di kancah internasional.

_

Siapa udah gak sabar nonton aktingnya Jisoo?

 

close

Jisoo BLACKPINK Debut Main Drakor, Seperti Apa Aktingnya?

Search
close