Tom Hanks dan Istrinya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

access_time 2 tahun yang lalu

Keduanya udah pulang ke Amerika Serikat

Setelah didagnosa mengidap virus Covid-19 pada 13 Maret lalu, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson akhirnya dinyatakan sembuh.

Kini keduanya telah kembali ke Amerika dengan kondisi sehat. Hal ini ia ungkapkan lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Hei, teman-teman… Kami sudah di rumah sekarang dan, seperti diseluruh Amerika, kami masih harus di rumah dan menjaga jarak sosial.

Terima kasih banyak untuk semua orang di Australia yang merawat kami. Perhatian dan bimbingan mereka memungkinkan kami untuk balik ke AS. Dan banyak terima kasih untuk semua orang yang udah mengulurkan tangan dengan harapan baik. Rita dan saya sangat menghargainya,” tulis Hanks.

Sebelumnya, pasangan ini tengah berada di Australia untuk menjalankan proses syuting film biopik Elvis Presley arahan Baz Luhrmann.

Di film tersebut, Hanks berperan sebagai Kolonel Tom Parker, manajer dari Elvis Presley. Namun, di tengah proses produksi, Tom Hanks dan sang istri merasa nggak sehat dan mengalami demam kecil.

Keduanya pun memeriksakan diri ke dokter sebelum akhirnya dinyatakan terinveksi Covid-19. Proses syuting film tersebut juga secara resmi ditunda beberapa hari kemudian.

Virus Covid-19 emang nggak pandang bulu, siapapun bisa kena.

Tom Hanks dan Rita Wilson bukan satu-satunya sosok  terkenal yang terinveksi virus ini. Idris Elba, Kristofer Hivju dan Olga Kurylenko juga masuk dalam daftar aktor dan aktris Hollywood yang positif Covid-19.

Hampir bersamaan dengan Tom Hanks, virus Covid-19 juga menginfeksi atlet sepak bola, Daniele Rugani dan atlet NBA, Rudy Gobert.

Covid-19 juga menyebar di dunia politik. Beberapa sosok penting yang teinfeksi virus tersebut adalah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Pangeran Charles, juga Menteri Perhubungan Indonesia Budi Karya Sumadi.

close

Tom Hanks dan Istrinya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Search
close