Tom and Jerry Jadi Salah Satu Cabang Game E-Sports!

access_time 9 bulan yang lalu

Siapa sangka kartun masa kecil, Tom and Jerry kini secara resmi telah jadi salah satu cabang untuk industri e-sports. Sebagai pengembang game, NetEase memasukan judul Tom and Jerry: Chase ke dalam ajang Top Clans 2020.

Turnamen Top Clans 2020 ini sendiri sebenarnya telah membawa game yang dikembangkan NetEase seperti Rules of Survival, Dota 2, Marvel Super War, dan Tekken. Wah, akan seperti apa ya pertandingannya?

Tom and Jerry: Chase

tom and jerry
via Kincir

Kartun anak-anak yang diaplikasikan ke dalam game ini telah secara resmi jadi salah satu cabang permainan yang dipertandingkan dalam industri e-sports. Bahkan untuk permainan ini, penyelenggara turnamen telah menyiapkan hadiah USD 20.000 untuk pemenang.

Sebagai game yang jadi cabang baru, mekanisme turnamennya pun terbilang unik. Nantinya permainan ini akan mempertandingkan pemain 1vs4.

Akan ada satu pemain menjadi karakter Tom, sementara empat lawannya adalah karakter Jerry. Misi utama pada game ini adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari objektif yang ada.

Untuk karakter Tom, nantinya pemain harus menangkap empat Jerry dan mengikatnya apda sebuah roket. Keseruan permainan ini nantinya akan ditemukan saat kejar-kejaran antara Tom dan Jerry.

Top Clans 2020

tom and jerry
via Kincir.com

Dalam turnamen ini, cabang Tom and Jerry: Chase ini akan menggunakan format best-of-3 double-elimination yang sudah dimulai sejak 16 Oktober – 21 Oktober 2020 kemarin.

Para peserta yang lolos nantinya akan dipertandingkan kembali pada 31 Oktober – 1 November 2020 mendatang. Sejauh ini, pemain yang memimpin ada Pacchi “Xeaora” Fajilan, Reggie “Cheesto” Dominik, dan Theo “Arctikuno” Rodriguez.

Source: Kincir.com

_

Keren juga karakter Tom dan Jerry bisa masuk ke dalam salah satu cabang e-sports.

Gimana tanggapan Lo?

close

Tom and Jerry Jadi Salah Satu Cabang Game E-Sports!

Search
close