“Tilik” Jadi Film yang Paling Dicari di Tahun 2020

access_time 10 bulan yang lalu

Kemunculan film pendek Tilik sempat bikin heboh media sosial berkat akting Bu Tejo yang cerewet dan tukang gosip. Tapi siapa sangka, ternyata Tilik jadi film yang paling banyak dicari di Indonesia pada tahun 2020 ini.

Predikat ini tercatat melalui Google Indonesia yang mencatat keyword paling sering dicari sepanjang tahun ini. Bahkan kabarnya film ini berhasil mengalahkan salah satu serial televisi yang juga ikut bikin gempar media sosial.

Tilik Jadi Film Paling Banyak Dicari di 2020

Dilansir dari CNN Indonesia, film ini berhasil masuk dalam pencarian kategori film atau serial televisi. Bahkan judul ini pun berhasil mengalahkan salah satu drama Korea terkenal, The World of The Married.

Film yang dirilis pada 17 Agustus 2020 lalu di YouTube memang berhasil menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya karena alur ceritanya yang unik, akting para pemainnya pun ikut mengundang respon para penontonnya.

tilik
via YouTube

Bahkan, tagar Tilik dan Bu Tejo sempat beberapa kali jadi trending topic di media sosial. Sementara tagar itu jadi pembicaraan banyak orang, Siti Fauziah Saekhoni (Ozi) selaku pemeran Bu Tejo justru menangis karena kena bully dari penonton.

Ia sempat kena bully di media sosial karena karakternya yang bawel dan cerewet dalam film Tilik. Personanya yang tukang gosip pun juga bikin para penonton gemas dan pengen menutup mulutnya supaya berhenti bicara.

Peringkat Selanjutnya

tilik
via Forbes

Sementara Tilik berada di posisi pertama, posisi selanjutnya diisi oleh Crash Landing on You, salah satu drama Korea yang sempat jadi perbincangan banyak orang di pertengahan tahun 2020.

Selanjutnya ada Milea, The World of The Married, Mariposa, Mulan, Money Heist, It’s Okay to Not Be Okay, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dan Bucin.

_

Siapa nih yang waktu nonton ikutan kesel liat kelakuan Bu Tejo?

close

“Tilik” Jadi Film yang Paling Dicari di Tahun 2020

Search
close