The Last of Us Part II Jadi Game dengan Penghargaan Terbanyak Sepanjang Sejarah!

access_time 1 bulan yang lalu

Salah satu game PlayStation, The Last of Us Part II memang jadi salah satu seri game yang paling laris dari sejak perilisannya. Bahkan game ini juga berhasil meraih berbagai macam penghargaan.

Nah, berkat penghargaan-penghargaan tersebut, seri game besutan PlayStation dan Naughty Dog ini baru saja mencetak rekor baru loh. Rekor apa sih yang mereka berhasil pecahkan?

Penghargaan Terbanyak Sepanjang Sejarah

The Last of Us Part II
via PlayStation Store

The Last of Us Part II telah resmi menjadi game dengan penghargaan terbanyak sepanjang sejarah. Capaian ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya, The Witcher 3 dan The Last of Us Part I dengan 261 penghargaan.

Dikutip dari Kincir, game ini berhasil pecahkan rekor karena mendapat nominasi terpaut satu ajang dengan The Witcher 3. Pecahan rekor ini pun juga menjadi bukti bahwa game ini sangat laris dan digemari banyak orang.

The Last of Us Part II
via Naughty Dog

Bahkan para kritikus game pun mengakui bahwa game ini sangat dicintai dan benar-benar dimainkan oleh para penggemarnya. Tidak hanya dari segi kualitas grafik, tapi alur ceritanya pun juga membuat banyak orang ingin memainkannya.

Dengan begitu, seri game ini menempati posisi teratas sebagai peraih penghargaan terbanyak. Makanya game ini dinobatkan menjadi yang terbaik untuk saat ini.

Masih Mungkin Bertambah

The Last of Us Part II
via The Verge

Dengan total penghargaan yang sudah dikantonginya saat ini, angka tersebut rupanya masih dapat bertambah. Karena saat ini The Last of Us Part II masih ada satu ajang lagi, yaitu Giant Bomb yang belum diumumkan pemenangnya.

Jika game ini berhasil menjadi game terbaik di Giant Bomb, maka bisa menambah lagi pundi-pundi penghargaan yang mereka dapatkan.

_

Siapa yang main game ini juga? Apakah Lo setuju kalo game ini beneran bagus? Ceritain dong pengalaman Lo bermain game ini.

close

The Last of Us Part II Jadi Game dengan Penghargaan Terbanyak Sepanjang Sejarah!

Search
close