The Force is Strong! BAPE Bocorkan Kolaborasi dengan Star Wars

access_time 2 tahun yang lalu

Sebelumnya, pada tanggal 25 November 2019 lalu BAPE melalui akun Instagram resminya membocorkan kolaborasi terbarunya dengan Star Wars untuk  celebrates Disney+’s live-action series, The Mandalorian.

Meski simbol Mandalorian yang di-teaser oleh BAPE led into many believe, namun gambar tersebut memang benar-benar diambil directly dari film seri tersebut. Kolaborasi ini juga mengambil visual from iconic scenes from the original Star Wars trilogy.

Karakter BAPE, Baby Milo menjadi frozen cabonite yang membekukan Han Solo, kemudian diseleahnya ada Boba Fett dan dua Stromtroopers. Kemudian pada grahic keduanya Baby milo didandani sebagai Imperial officer of the Galactic Empire berdiri bersebelahan dengan Darth Vader dan Boba Fett. 

Jika design kaos di bagian depan terlihat lucu namun pada bagian belakang ditambahkan dengan the iconic Mandalorian symbol (the skull of the mythosaur).

Koleksi kapsul BAPE dan Star Wars ini akan diluncurkan pada Sabtu 30 November 2019 mendatang. Koleksi ini juga bisa dibeli disemua BAPE retail store atau beli online melalui bapeonline.com.

BACA JUGA: 

close

The Force is Strong! BAPE Bocorkan Kolaborasi dengan Star Wars

Search
close