The Bins Culture, Festival Kaos Vintage Terbesar di Jakarta Kembali Diadakan

The Bins Culture, Festival Kaos Vintage Terbesar di Jakarta Kembali Diadakan
access_time 2 minggu yang lalu

The Bins Culture is back!

Festival kaos vintage terbesar di Jakarta, The Bins Culture, kembali hadir.

Hadir dengan skala yang lebih besar, gelaran tersebut bakal diadakan pada tanggal 18-22 November di Senayan Park Jakarta.

Sebanyak 25 tenant yang sudah dikurasi pun dipastikan bakal hadir di festival tersebut.

Baca juga: Sonderlab Perkuat Koleksi Streetwear-nya dengan Menghadirkan Butter Goods

Wadah pecinta kaos vintage

Menurut ABP, The Bins Culture adalah respon terhadap minat publik akan barang-barang vintage.

Kami harap bisa mengumpulkan para pecinta kaos vintage di satu tempat, serta memperkenalkan kaos vintage kepada orang-orang yang mungkin suka, tapi belum pernah terekspos secara langsung dengan komunitas kaos vintage,” ujar ABP, salah satu founder The Bins Culture.

Menurut ABP, minat publik terhadap barang vintage bertumbuh pesat dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir. Padahal suplai yang beredar tak pernah dalam jumlah besar.

Walau permintaan semakin tinggi, tapi stok untuk kaos vintage yang bagus itu kan memang sedikit. Jadi setiap kali, kita nemu barang yang bagus atau punya nilai sejarah, pasti barang itu bisa dijual dengan harga tinggi,” ujar ABP.

Nah potensi ekonomi ini yang membuat komunitas kaos vintage jadi semakin besar setiap harinya. Saat acara nanti, kami juga akan menjual beberapa koleksi, yang pasti tidak akan ditemukan di tempat lain.

Baca juga: Inilah Bayi Paling Prematur di Dunia, Cuma Dikandung Selama 21 Minggu!

Free entry!

Perlu diketahui pula, gelaran ini bermula dari komunitas pecinta barang vintage yang rajin menggelar aktivitas virtual seperti lelang via IG live.

Kita juga sepakat, kalau pandemi sudah mulai mereda harus buat event offline. Nah, ini kebetulan kan situasi sudah mulai membaik, jadi insha allah ya kita adain The Bins Culture Vol.2 ini, tapi tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.”

Gelaran ini bakal diadakan secara bebas biaya alias free entry! Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini!

close

The Bins Culture, Festival Kaos Vintage Terbesar di Jakarta Kembali Diadakan

Search
close