Tenet, Film Terbaru ‘Christoper Nolan’ Diundur ‘Lagi’ Jadwal Penayangannya!

Tenet, Film Terbaru 'Christoper Nolan' Diundur 'Lagi' Jadwal Penayangannya!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Awalnya dijadwalkan rilis 15 Juli di Indonesia’,

Film buatan sutradara yang terkenal dengan ide ‘mind blowing‘, Christopher Nolan, kembali dikabarkan akan menunda jadwal penayangan perdana film tersebut.

Dari bocoran yang diterima, pihak Warner Bros secara resmi menundanya selama dua minggu, dari jadwal tayang 17 Juli 2020 di Amerika Serikat menjadi 31 Juli 2020.

Warner bros optimis meski pandemi corona belum berakhir

Meski diyakini bahwa pandemi virus corona belum bisa dikategorikan kondusif, namun pihak Warner Bros sepertinya masih yakin kalau film Tenet, karya Christopher Nolan ini bisa menjadi film yang mampu membangkitkan bisnis bioskop di era new normal.

Selama pandemi virus corona, banyak bioskop memilih untuk tutup entah karena alasan kesehatan ataupun memang sepi pengunjung.

Baca di sini : Bioskop Siap Dibuka, Apa Syarat Bagi Pengujung?

17 Juli merupakan tanggal penting bagi Christopher Nolan

Ternyata tanggal 17 Juli yang dipilih sebagai rencana awal tanggal penayangan Tenet bukanlah sembarang tanggal. Sepuluh tahun yang lalu, tepat di tanggal tersebut, salah satu film terbaik Christopher Nolan yang dibintangi Leonardo di Caprio, Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy dan Ellen Page untuk pertama kalinya ditayangkan secara global.

Yes, if you said Inception, you are right!

Sebagai ganti dari penundaan jadwal tayang film Tennet di tanggal 17 Juli, pihak Warner Bros bekerjasama dengan beberapa ‘exhibitors‘ dan mengundang para penonton di seluruh dunia untuk dapat menyaksikan re-relase Inception sebagai perayaan ulang tahun kesepuluh dari film tersebut.

Kabarnya para penonton juga akan bisa menyaksikan ‘never-before-seen’ footage dari film Tenet dan beberapa bocoran film lain yang akan dirilis oleh Warner Bros.

Bukan hanya Tenet, Warner Bros sebelumnya juga mengganti jadwal tayang film ini

Adalah Wonder Woman 1984, film yang di sutradarai Patty Jenkins dan menampilkan Gal Gadot sebagai pemeran utama dari karakter Wonder Woman, juga harus diundur jadwal penayangannya oleh pihak Warner Bros.

Bukan hanya Tenet, Warner Bros sebelumnya juga mengganti jadwal tayang Wonder Woman 1984
via Wikipedia

Sempat dijadwalkan tayang 5 Juni 2020, film yang merupakan sekuel kedua dari seri Wonder Woman ini dipukul mundur penayangannya ke 14 Agustus 2020, namun tanggal tersebut kembali direvisi oleh pihak WB menjadi 2 Oktober 2020.

It seems Mulan akan menjadi film pertama yang akan bisa disaksikan di era new normal. Kalau tidak ada perubahan, film tersebut akan tayang pada tanggal 24 Juli 2020

Are you guys ready to watch movies in cinemas?

 

 

 

close

Tenet, Film Terbaru ‘Christoper Nolan’ Diundur ‘Lagi’ Jadwal Penayangannya!

Search
close