Telah Terbiasa Single Terbaru Ben Sihombing Bernuansa 90’an

Telah Terbiasa Single Terbaru Ben Sihombing Bernuansa 90'an
access_time 2 minggu yang lalu

Telah Terbiasa remsi dirilis Ben Sihombing sebagai single terbarunya. Seperti karakter yang melekat pada dirinya, Ben tetap konsisten menghadirkan nuansa pop 80-90an.

Sama seperti single sebelumnya seperti Sebegitunya dan Nafasku, single Telah Terbiasa dihiasi sound dan vibes khas miliknya.

Bukan ciptaannya sendiri, Telah Terbiasa sempat dipopulerkan oleh Rita Effendy

Menariknya, untuk pertama kali selama menjadi penyanyi, ini adalah kali pertama Ben Sihombing menyanyikan lagu yang bukan ciptaanya sendiri.

Pasalnya dalam single terbaru ‘Telah Terbiasa‘, Ben menginterpretasikan lagu yang dulu popular dinyanyikan oleh Rita Effendy.

Bukan ciptaannya sendiri, Telah Terbiasa sempat dipopulerkan oleh Rita Effendy
via Kaset Lalu

Entah suatu kebetulan atau tidak, Rita Effendi merilis lagu ini pada tahun 1995 yang merupakan tahun kelahiran adik dari Petra Sihombing tersebut.

Ajakan menikmati perasaan mencintai dan menjadi terbiasa

Diciptakan oleh Budi Bidhun dan Sekar Ayu Asmara, Telah Terbiasa membawa pendengar memahami perasaan seseorang yang sudah lama tidak mencinta dan terbiasa sendiri, sampai akhirnya dia menemukan seseorang yang menjadi pelabuhan hatinya.

Lirik lagu ini juga terasa jujur dan berhasil menyampaikan bagaimana perasaan seseorang saat sudah menemukan dia yang sudah didambakan.

Meski merupakan intepretasi, Ben berhasil membawakan lagu tahun 1995 ini ke tahun 2021 dengan gaya yang sangat ciamik.

Asli asik banget sih musiknya, mirip-mirip lagu backgroudn di toko buku yang berawalan huruf G itu gak sih?? Gimana bener gak?? Apa cuman perasaan gua aja?

Sukses terus ya Ben!

close

Telah Terbiasa Single Terbaru Ben Sihombing Bernuansa 90’an

Search
close