Han So-hee : Serial ‘My Name’ Jadi Pembuktianku Dalam Berakting (USS Feed Exclusive Interview)

Han So-hee : Serial 'My Name' Jadi Pembuktianku Dalam Berakting (USS Feed Exclusive Interview)
access_time 2 minggu yang lalu

Han So-hee bukanlah nama yang asing di telinga para netizen Indonesia, usai sukses mencuri perhatian warganet lewat perannya di World of The Marriage Couple.

Kendati sempat menimbulkan ‘perdebataan‘, Han So-hee berhasil mengukuhkan dirinya sebagai aktris yang patut diperhitungkan. Tidak lama setelah itu, dia kembali hadir lewat sebuah serial yang tayang di Netflix dengan judul “Nevertheless“.

Beradu akting dengan Song Kang, nama Han S0-hee semakin popular di kalangan netizen Indonesia, bahkan tidak sedikit yang semakin menggilai dirinya.

Kendati demikian, sepertinya Han so-hee ingin terus membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris terbaik. Tidak tanggung-tanggung, pada drama terbaru “My Name“, wanita yang kerap dikenal dengan peran ‘wanita kalem‘ tiba-tiba berubah menjadi sosok yang jago berkelahi dan menjalankan misi balas dendam untuk sang ayah.

Dalam rangka peluncuran ‘My Name‘, USS Feed berkesempatan untuk melakukan exclusive interview singkat bersama Han So-hee dan cast lainnya seperti Ahn Bo-hyun dan aktor kawakan Park Hee-son.

Penasaran kenapa wanita cantik ini mengambil peran sebagai Jiwoo di serial terbaru? Ini dia jawabannya!

Han So-hee : serial ‘My Name’ adalah ajang pembuktianku dalam berakting, semoga bisa diterima dengan baik!

Q : Setelah melihat trailer yang penuh aksi dan banyak adegan perkelahian, rasanya banyak yang terkejut dengan peran Anda. Apa alasannya sampai Anda mau mengambil peran yang sebelumnya tidak pernah Anda lakoni?

Memang banyak yang bilang kalau peran Jiwoo sangat berbeda dengan peran terdahulu yang pernah aku ambil. Namun aku sangat ini menampilkan sebuah sisi yang baru dan berbeda. Mungkin bisa dianalogikan bahwa peran ini adalah ‘pakaian baru’ yang mungkin terlihat kurang cocok tetapi aku harap langkah pembuktian ini bisa cukup meyakinkan para penonton,” jawab Han So-hee dalam interviewnya bersama USS FEED, Selasa (5 Okotber).

Skill bertinju Ahn Bo-hyun sebagai peraih medali emas amateur boxing akan bisa dilihat para fans.

Dalam exclusive interiew, hadir pula Ahn Bo-hyun yang berperan sebagai Pildo. Dirinya akan menjadi partner Jiwoo dalam membongkar keberadaan gembong narkoba.

Q : Sebagai peraih medali emas dalam ajang boxing kelas amateur, apakah keterampilan Anda dalam bertinju akan menjadi salah satu yang menarik dalam serial ini?

Skill bertinju Ahn Bo-hyun sebagai peraih medali emas amateur boxing akan bisa dilihat para fans.
Kredit Foto – Netflix

Tentunya, mengingat ini adalah serial laga yang penuh aksi dan pertempuran, para penonoton akan dapat menyaksikan kemampuan bertinjuku. Bahkan dalam berbagai pertarungan, aku akan terlihat lebih sering melemparkan tinju dibanding tendangan. Bertinju adalah zona nyaman saya dan sang martial art directors juga mengingikan hal tersebut dari saya,” tuturnya.

Karkater Mujin dengan karisma yang luar biasa jadi daya tarik bagi Park Hee-soon

Berperan sebagai bos mafia yang juga menjadi ‘ayah’ bagi Jiwoo, Mujin di mata Park Hee-soon adalah sosok dengan karisma yang begitu luar biasa.

Q : Apa yang membuat sosok Mujin begitu menarik bagi Anda?

Karkater Mujin dengan karisma yang luar biasa jadi daya tarik bagi Park Hee-soon
Kredit Foto – Netflix

Sebagai seorang boss mafia, Mujin adalah sosok yang berpegang pada ‘trust’. Di mana saat dia sudah percaya, maka dirinya memberikan segalanya. Namun saat orang yang diberi kepercayaan mengecewakan, maka dia tidak mengenal istilah kesempatan kedua. Karisma inilah yang menjadi daya tarik karakter Muji bagi saya,” jawab aktor bersuara berat tersebut.

Ini alasan dari Han So-hee, Ahn Bo-hyun dan Park Hee-soon untuk tidak melewatkan My Name

Tayang 15 Oktober di Netflix, My Name pastinya menjadi salah satu serial yang wajib untuk disaksikan dan tidak boleh dilewatkan.

USS Feed pun melemparkan pertanyaan kepada para cast untuk memberikan alasan mengapa serial ini menjadi wajib disaksikan.

Han So-hee : serial 'My Name' adalah ajang pembuktianku dalam berakting, semoga bisa diterima dengan baik!
Kredit Foto – Netflix

Bagi Park Hee-soon, My Name adalah sebuah drama dengan cerita dan genre yang berbeda dari serial Squid Game yang begitu populer belakangan ini. “Lewat serial ini, Anda akan dapat menikmati kekuatan dari K-drama yang berbeda,” tuturnya.

Sementara Han so-hee sebagai leading actress dalam serial laga ini mengharapkan dukungan dari para penonton Indonesia. “Bicara serial laga, tidak banyak yang leading rolenya adalah aktris wanita. Dalam serial ini, para penonton akan dapat menyakiskan Aku sebagai petarung yang hebat, jadi Aku harap dukungan dari kalian semua,” jelasnya sembari tersipu malu.

Menutup sesi interview tersebut, Ahn Bo-hyun menyebut bahwa My Name mungkin mengemas sebuah cerita undercover yang berbeda. “Selain aksi laga yang menegangkan, serial ini juga menghadirkan kisah undercover yang belum pernah diangkat sebelum. Pastikan Anda tidak melewatkannya pada 15 Oktober mendatang dan hanya di Netflix,” begitu tutupnya.

close

Han So-hee : Serial ‘My Name’ Jadi Pembuktianku Dalam Berakting (USS Feed Exclusive Interview)

Search
close